Bakal Tayang 2020, HBO Garap Prekuel Game of Thrones, Perkenalan Keluarga Stark

Sejak Mei lalu, Game of Thrones memang telah tamat dengan episdoe terakhirnya berjudul The Iron Throne.

hindustantimes.com
OST Game of Thrones' full album 

TRIBUNBATAM.id - Sejak Mei lalu, Game of Thrones memang telah tamat dengan episdoe terakhirnya berjudul The Iron Throne.

Namun, prekuel dari serial Home Box Office (HBO) tersebut akan hadir dengan menyuguhkan kisah tentang klan Targaryen. 

Setelah membuka asal-usul Night Walker, prekuel ini akan berlatar 300 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan menceritakan perjalanan awal klan Daenerys Targaryen hingga akhir. Cerita tersebut diangkat dari buku Fire & Blood karya George R. R. Martin.

Pada serial sebelumnya, klan yang tersisa adalah Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilis Clarke, Jon Snow (Kit Harington), dan Viserys Targaryen (Harry Lloyd).

Dikutip dari Deadline, Martin juga bertindak sebagai eksekutif produser bersama kreator Colony dan Ryan Condal sebagai penulis naskah. 

Resmi Diluncurkan, Varian Baru Suzuki Nex II Punya Kaki-kaki Kekar dan Ban Pacul

Versi Vespa Sprint Mini, Cuma Gendong Mesin 50 cc

 

Saat ini, HBO memang sedang memproduksi prekuel Game of Thrones yang menceritakan ribuan tahun sebelum pertempuran atas Iron Throne. Namun, HBO belum memberikan pernyataan resmi terkait detail proyek-proyek prekuel Game of Thrones terutama prekuel tentang Targaryen ini.

Salah satu detail yang sudah dibocorkan adalah , yang merupakan keturunan dari First Men, nantinya akan kembali dimunculkan.

Selain itu, Wasteros juga akan memiliki lebih banyak kerajaan dari yang dilihat sebelumnya, yaitu sekitar 100 kerajaan. 

Prekuel yang direncanakan akan tayang pada tahun 2020 atau 2021 tersebut akan dibintangi Naomi Watts, Naomi Ackie, Denise Gough, dan aktor/aktris lainnya. 

Game of Thrones memang merupakan serial favorit HBO. Sejak tayang perdana di tahun 2011 hingga Mei 2019 lalu, serial ini telah menggaet jutaan penonton di seluruh dunia dan mendapatkan 32 nominasi Emmy Award. (Lubna Shafira/HAI)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved