Beli Motor Yamaha Dapat Potongan Harga DP, Cuma Berlaku di Bulan September

Potongan DP berlaku untuk pembelian motor dengan unit Yamaha Freego, Yamaha Lexy VVA, Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio S, serta Yamaha Mio 125 M3.

Beli Motor Yamaha Dapat Potongan Harga DP, Cuma Berlaku di Bulan September
Ketut/Otomotifnet.com
Yamaha FreeGo 

TRIBUNBATAM.id - Memiliki motor kini makin mudah. Cukup bayar Down Payment (DP) dan angsuran ringan, bisa langsung bawa pulang motor. Promo ini bisa berlaku selama bulan September 2019 untuk pembelian motor Yamaha.

“Promo ini namanya September Ceria. Sesuai dengan namanya di bulan ini kita berikan beragam penawaran menarik bagi masyarakat yakni potongan DP untuk beberapa jenis motor,” ujar Marketing Yamaha Batam, Amri, Rabu (18/9).

Ia mengatakan, potongan DP berlaku untuk pembelian motor dengan unit Yamaha Freego, Yamaha Lexy VVA, Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio S, serta Yamaha Mio 125 M3.

Perlu diketahui, Yamaha Freego merupakan unit kendaraan terbaru yang dimiliki oleh Yamaha. Sepeda motor ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya lubang tangki pengisian BBM yang berada di posisi depan, sehingga pengemudi tidak perlu membuka jok motor lagi.

”Untuk mendapatkan Yamaha Freego tersebut, dalam promo bulan ini pengunjung cukup membayar DP sebesar Rp 1,450 juta dari harga normalnya yaitu Rp 2,950 juta,” jelas Amri.

Ia melanjutkan, nantinya pengunjung cukup membayar biaya angsuran sebesar Rp 881 ribu selama 36 bulan.

Promo lainnya yaitu untuk Yamaha Lexi VVA. Motor yang dijuluki sebagai Baby Nmax tersebut bisa didapatkan dengan memberikan uang muka sebesar Rp 1,6 juta dan angsuran Rp 972 ribu selama 36 bulan.

“Sedangkan untuk Yamaha unit Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio S, serta Yamaha Mio 125, uang mukanya beragam yaitu menjadi Rp 2,35 juta untuk Aerox dan Rp 696 ribu untuk Mio S dan Rp 682 ribu Mio 125,” ungkap Amri.

Cukup dengan menyerahkan KTP, KK atau buku nikah, dan slip gaji pengunjung sudah dapat mengurus untuk membawa pulang motor idaman.

“Kalau untuk yang belum nikah, kita syaratnya tambahkan penjamin. Penjamin di sini adalah orang yang sudah berkeluarga atau setidaknya punya rumah pribadi,” ucap Amri. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved