Ini Konfirmasi Militer AS Terkait UFO yang Ditemukan Tom DeLonge

Tom DeLonge punya ketertarikan lain, yaitu di bidang yang terkait fenomena-fenomena di luar angkasa.

Ini Konfirmasi  Militer AS Terkait UFO yang Ditemukan Tom DeLonge
consequenceofsound.net
Ilustrasi Tom DeLonge dan UFO 

TRIBUNBATAM.id - Banyak orang mungkin udah tahu bahwa selain musik, Tom DeLonge punya ketertarikan lain, yaitu di bidang yang terkait fenomena-fenomena di luar angkasa.

Tom telah melakukan sejumlah pekerjaan bersama organisasi yang dibentuknya, To the Stars Academy of Arts and Sciences (TTSA), termasuk pernah merilis tiga video yang diindikasikan merupakan penampakan UFO (Unidentified Flying Object) alias benda terbang tak dikenal.

Kini, usaha yang dilakukan Tom tersebut tampaknya nggak sia-sia, karena Angkatan Laut Amerika Serikat telah memberikan konfirmasi bahwa objek dalam video yang dibagikan Tom tersebut memang benar-benar masih menjadi misteri.

TTSA merilis 3 video pada Desember 2017 dan Maret 2018, seperti yang dikabarkan New York Times, objek-objek asing dalam video tersebut terlihat di langit pada pertengahan tahun 2000-an.

Begini Potret Kebersamaan 10 Selebritis Dunia dan Stuntmannya

Bakal Tayang 2020, HBO Garap Prekuel Game of Thrones, Perkenalan Keluarga Stark

 

Objek-objek misterius dalam 3 video tersebut masing-masing diberi nama “FLIR1,” “Gimbal” dan “GoFast”. 

Juru bicara Angkatan Laut AS, Joseph Gradisher mengatakan kepada VICE bahwa "Angkatan Laut menganggap fenomena yang terdapat/tergambar" dalam tiga video yang Tom publikasikan itu sebagai objek tak dikenal.

Menurut Gradisher, istilah "Fenomena Udara Tak Dikenal" digunakan karena memberikan definisi dasar atau pengamatan terhadap suatu objek atau pesawat terbang yang tidak sah atau tidak dikenal di berbagai wilayah udara yang dikendalikan militer. 

Dia membantah untuk berspekulasi tentang apa yang terlihat dalam video itu, jadi hal itu masih menjadi misteri sampai saat ini. Salah satu videonya bisa kalian lihat di bawah ini.

"Angkatan Laut belum merilis pengkarakteran atau deskripsi, atau merilis hipotesis maupun kesimpulan, terkait dengan objek yang terkandung dalam video yang direferensikan," ujar Gradisher. 

Apakah objek misterius itu adalah pesawat alien? Siapa yang tahuu...

 (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved