Naksir Dengan Batam, Investor Singapura Kembangkan Bisnis Properti dan Megaproyek

Mulai dari sisi lokasi strategis hingga status Batam sebagai Zona Perdagangan Bebas menjadi pemicu bagi para investor Singapura mengembangkan bisnis.

Naksir Dengan Batam, Investor Singapura Kembangkan Bisnis Properti dan Megaproyek
Dokumentasi Oxley Holding Ltd
Rendering Oxley Convention City, Batam. 

TRIBUNBATAM.id - Berbagai faktor pendukung pembangunan di Batam, Kepulauan Riau menjadi daya tarik bagi para Investor Singapura.

Mulai dari sisi lokasi strategis hingga status Batam sebagai Zona Perdagangan Bebas, memicu pergerakan bisnis industri properti berkembang.

Setelah menggarap proyek Meisterstadt Batam, kini giliran Oxley Holdings Limited mengambil peran pembangunan megaproyek di Batam.

Masker Ini Populer di Singapura. Hebat Menangkal Kabut Asap Plus Modis

Pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Singapura, dan telah memiliki sejumlah portofolio di Inggris, Kamboja, Malaysia, China, Myanmar, Jepang, dan Irlandia, ini tertarik ikut menggarap kawasan Batam.

Mereka menggandeng PT Karya Indo Batam untuk membangun Oxley Convention City di kawasan Jl Raja H Fisabilillah.

"Batam telah bermetamorfosis menjadi wilayah terkaya dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia," tulis laman resmi Oxley Holdings Limited yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/9/2019).

Selain itu, sebagai katalis, Batam berperan dalam merangkul hubungan lintas negara dengan Singapura, mitra strategis Indonesia dalam jangka panjang.

Dengan dukungan pemerintah yang kuat dan insentif investasi yang sangat kompetitif, Batam juga kaya dengan potensi yang belum dimanfaatkan dan peluang yang menguntungkan bagi semua investor.

Bertolak dari sejumlah parameter itulah Oxley Convention City hadir dengan mengintegrasikan sejumlah fungsi dan jenis properti yakni 1.193 unit apartemen dua menara, hotel, ruang ritel, food and beverage avenue, dan ruko.

Sales and Marketing Manager Gloria Yang mengatakan, kehadiran proyek ini disambut antusias pasar Batam. Hal ini terbukti dari penjualan apartemen hingga September 2019.

Halaman
12
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved