Program Trade In dari Indomobil Batam, Bisa Tukar Mobil Lama dengan Nissan atau Datsun Terbaru

Selama September Idomobil Batam memberikan harga spesial untuk pembelian unit Nissan maupun Datsun dengan tipe tertentu.

Program Trade In dari Indomobil Batam, Bisa Tukar Mobil Lama dengan Nissan atau Datsun Terbaru
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Sales Head Indomobil Batam, Irwan saat berpose bersama mobil All New Nissan yang dipamerkan oleh Indomobil Batam. 

TRIBUNBATAM.id - Indomobil Batam memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Batam.

“Selama September ini kita memberikan harga spesial untuk pembelian unit Nissan maupun Datsun dengan tipe tertentu dan kami juga menyediakan program Trade In untuk calon konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Nissan ataupun Datsun,” ujar Sales Head Indomobil Batam, Irwan, Rabu (18/9).

Ia menjelaskan promo Trade In tersebut merupakan salah satu langkah yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk dapat memiliki mobil idaman dengan menukarkan mobil lama yang dimiliki.

Sedangkan untuk promo harga spesial selama September, Indomobil Batam memberikan harga khusus untuk pembelian mobil Nissan dengan tipe March 1.2 Mid Automatic, All New Livina, Nissan X-Trail, dan Nissan Terra 2.5.

“Selain kita berikan harga spesial bagi calon konsumen, kita juga berikan perhitungan uang muka yang terjangkau. Untuk Nissan dengan tipe tersebut, uang muka mulai dari Rp 31 jutaan saja,” tuturnya.

Selain Nissan, mobil merk Datsun pun diberikan harga spesial selama promo September ini.

Adapun tipe mobil Datsun yang diberikan harga khusus selama September ujar Irwan diantaranya yaitu tipe Go Live CVT Matic, T Active serta All New Datsun Go+ T Style 1.2 CVT Matic.

Harganya, tipe-tipe mobil Datsun tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen dengan uang muka mulai dari Rp 7,5 juta saja untuk tenor mulai 1 tahun.

Kedepan, Indomobil Batam juga akan melakukan pameran yang akan berlangsung di BCS Mall pada 20 hingga 22 September 2019 mendatang. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved