Bursa Walikota Batam, PAN Akan Buka Penjaringan Pada Oktober Nanti, Sosok Ini yang Mereka Cari

Partai politik yang ada di Kota Batam sudah mulai melakukan komunikasi awal untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tahun 2020 mendatan

Bursa Walikota Batam, PAN Akan Buka Penjaringan Pada Oktober Nanti, Sosok Ini yang Mereka Cari
TRIBUNBATAM/DEWI HARYATI
Sekretaris DPW PAN Provinsi Kepri, Sukriadi melantik Safari Ramadhan sebagai Ketua DPD PAN Kota Batam bersama pengurusnya, Minggu (25/9/2016) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Partai politik yang ada di Kota Batam sudah mulai melakukan komunikasi awal untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tahun 2020 mendatang.

Tidak ketinggalan Partai Amanat Nasional (PAN) kota Batam juga sudah melakukan komunikasi politik awal dengan beberapa partai.

Komunikasi politik itu diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota  Safari Ramadhan saat di hubungi Tribun Batam pada Kamis (19/9/2019).

"Kita sudah bangun komunikasi politik tahap awal ke beberapa partai politik" ujar Safari.

Rayuan TNI Gadungan Mampu Melelehkan Hati Mahasiswi Cantik, Para Korban Dijadikan Mesin ATM

Saat di konfirmasi terkait siapa yanga akan di usungkan pada pilkada serentak mendatang safari mengungkapkan  merekaakan mendorong ketua DPD PAN kuntuk ikut kontestasi politik mendatang.

"Yang akan kita dorong dari internal partai untuk pilkada serentak adalah ketua DPD " ujar Safari ketua DPD PAN kota Batam.

Menurut safari PAN kota Batam juga akan melakukan penjaringan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Persija Jakarta Kalah, Pelatih Julio Banuelos Langsung Dipecat

"Kita sedang mempersiapkan tim penjaringan bulan depan, untuk kandidat yang ingin maju melalui PAN dan penjaringan itu sendiri akan di buka untuk Umum" ujar safari.

Safari mengatakan lebih lanjut sudah berkomunikasi dengan beberapa orang yang akan maju di Pilwako 2020 mendatang diantaranya Asnah mantan anggota DPRD provinsi Kepri 2014-2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang digadang akan maju pad Pilwako mendatang

Kita juga ada membangun komunikasi dengan Asnah" ujar Safari.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved