Catat Ya, Game Call of Duty versi Mobile Resmi Meluncur 1 Oktober 2019

Setelah lama menjadi misteri, game first-person shooter (FPS) ikonik besutan Activision, Call of Duty (CoD), bakal tersedia dalam versi mobile

Catat Ya, Game Call of Duty versi Mobile Resmi Meluncur 1 Oktober 2019
null
ILUSTRASI. call of duty 

TRIBUNBATAM.id - Setelah lama menjadi misteri, game first-person shooter (FPS) ikonik besutan Activision, Call of Duty (CoD), bakal tersedia dalam versi mobile dalam waktu dekat. 

Game berjudul Call of Duty: Mobile, yang juga merupakan hasil kerja sama dengan raksasa game Tencent, bakal diluncurkan pada 1 Oktober mendatang. 

"Game yang sangat dinantikan, Call of Duty: Mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia pada 1 Oktober 2019," kata pihak Activision sebagaimana dikutip KompasTekno dari blog resmi Activision, Kamis (19/9).

Lantas, apa keunikan atau fitur-fitur yang tersedia di game CoD versi mobile ini? Di game Call of Duty: Mobile, para pemain akan disuguhkan dengan beberapa mode permainan. Beberapa di antaranya mode multiplayer (co-op) dan battle royale

Mode battle royale sejatinya mirip dengan game PUBG Mobile, di mana 100 orang akan bertahan hidup dengan berperang di dalam satu peta (map), hingga satu orang atau satu tim keluar sebagai pemenangnya. 

Toyota Calya Facelift Dibekali Spion Retractable, Ini Keunggulan Lainnya

Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasi Vivo V17 Pro dan Harganya

 

Ada pula sejumlah mode yang serupa dengan mode Arcade di PUBG Mobile pada game Call of Duty: Mobile, seperti mode Team Deathmatch, Search and Destroy, hingga Free-For-All. 

Uniknya, map di game Call of Duty: Mobile ini bakal diwarnai dengan elemen-elemen dari game sekuel CoD yang pernah dirilis di platform PC hingga konsol game, seperti game franchise CoD: Black Ops hingga CoD: Modern Warfare. 

Para pemain juga bisa menggunakan karakter-karakter ikonik dari aneka game CoD tersebut untuk dipakai dalam berperang. Nah, untuk ketersediaannya, game CoD versi mobile ini sendiri bakal bisa diunduh oleh pengguna Android di Google Play Store di seluruh dunia, kecuali China, Belgia, dan Vietnam, mulai 1 Oktober mendatang.  

Pada tanggal yang sama, game tersebut juga bakal tersedia untuk pengguna iOS secara menyeluruh. Uniknya, game ini tidak berbayar alias free-to-play. Sehingga, para fans CoD bisa memainkan game favorit mereka di smartphone tanpa harus membayar uang sepeser pun. (Bill Clinten)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved