BATAM TERKINI

Tawarkan Koalisi, Ruslan Ali Wasyim Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wako ke PDIP Batam

Ruslan Ali Wasyim didampingi Sekertaris, Bendahara Golkar Batam dan kader partai mengembalikan formulir pendaftaran balon Walikota ke PDIP Batam.

Tawarkan Koalisi, Ruslan Ali Wasyim Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wako ke PDIP Batam
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar tingkat II kota Batam Ruslan Ali Wasyim mengembalikan formulir pendaftaran balon Walikota Batam ke kantor DPC PDIP Batam, Kamis (19/9/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Batam yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam sudah dibuka sejak (12/9/2019) lalu.

Banyak tokoh politik sudah mendaftarkan diri pada penjaringan Balon Walikota Batam 2020 mendatang.

Sudah ada sekitar enam tokoh yang mendaftarkan diri pada penjaringan tersebut di antaranya Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar tingkat II kota Batam Ruslan Ali Wasyim.

Ruslan datang bersama  sekertaris Golkar Batam Muhammad Yunus Muda, Bendahara Golkar Batam Hendra Asman dan Kader partainya untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang diambilnya beberapa hari yang lalu.

Sudah 6 Orang Ikut Penjaringan Balon Walikota Batam dari PDIP, Siapa Saja?

Partai Golkar Batam Pastikan Tak Akan Jaring Balon Walikota Batam, Ini Alasannya!

Dalam kesempatan itu ketua Penjaringan DPC PDIP Batam Sulhan mengapresiasi dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Ruslan Ali Wasyim

"Kita berterima kasih kepada pak Ruslan karena telah mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini yang bertepatan tanggal yang bagus (19/9/2019) pada jam sembilan pagi" ujar Sulhan yang di temani Budi Mardiyanto ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP.

Ruslan Ali Wasyim mengatakan, dalam penyerahan formulir pendaftaran agar dirinya dan Partai Golkar bisa berkoalisi dengan PDIP dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Ia juga meyakinkan PDIP dengan perolehan tujuh kursi yang diraih Golkar.

"Golkar dan PDIP di pusat sudah berkoalisi semoga di Daerah juga bisa seperti itu, apalagi Golkar mendapatkan 7 Kursi di DPRD kota" ujar Ruslan. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved