Pengusaha Hotel Karimun Terlibat Dua Kasus Kekerasan, Berkas Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Dua kasus tersebut adalah, dugaan penganiayaan terhadap mantan kasir Hotel Satria, Ricardo dan kasus dugaan kekerasan terhadap anak bawah umur di kele

Pengusaha Hotel Karimun Terlibat Dua Kasus Kekerasan, Berkas Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan
tribunbatam.id/Elhadif Putra
Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara 

Pengusaha Hotel Karimun Terlibat Dua Kasus Kekerasan

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Dua kasus yang menjadikan pengusaha perhotelan asal Karimun, Bi telah dilimpahkan Polres Karimun ke Kejaksaan.

Dua kasus tersebut adalah, dugaan penganiayaan terhadap mantan kasir Hotel Satria, Ricardo dan kasus dugaan kekerasan terhadap anak bawah umur di kelenteng Cetya Aria Deva Meral.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara yang diwawancarai mengatakan untuk kasus pengeroyokan pihaknya menetapkan tiga tersangka, yakni Bi, Mi dan Ay.

Sementara pada kasus dugaan kekerasan terhadap anak di bawah umur, polisi menetapkan empat tersangka, yaitu Bi, Mi, Vi dan Ti.

"Sampai saat ini kita sudah tahap dua. Terkait dengan tersangka dan berkas sudah kita serahkan kejaksaan," kata Lulik, Jumat (20/9/2019).

Terhadap kasus dugaan pengeroyokan, para tersangka diancam dengan pasal KUHP 170. Sementara pada kasus dugaan kekerasan anak di bawah umur, polisi menetapkan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Kevina Priscilla, Miss Earth Provinsi Kepri Dapat Tugas Berat, Lakukan Aksi Peduli Lingkungan

Ada Diskon 80 Judul Buku di Toko Gramedia, Promonya Cuma Tiga Hari Saja

Ditambahkan Lulik, terkait kasus dugaan kekerasan terhadap anak, pihak kejaksaan juga melakukan diversi. Dimana selain empat tersangka, seorang pelaku merupakan anak di bawah umur.

"Kita dapat info kejaksaan berhasil melakukan diversi terhadap Al dan Tr," ujar Lulik.

Hingga berita ini diturunkan, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Karimun, Hamonangan P Sidauruk belum dapat dikonfirmasi. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved