Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, 'Emosi' Muzdalifah, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati! 

Curhatan Muzdalifah inipun seiring kritikan publik karena keinginannya menjual rumah mewah peninggalan almarhum mantan suaminya, Haji Nurman.

Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, 'Emosi' Muzdalifah, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati! 
YouTube TRANS7 Official
Rumah Mewah Muzdalifah 

Hal tersebut guna para peminat yang berminat membeli rumah mewahnya ini bisa langsung bertanya-tanya lebih lanjut.

"Bismillahh ,,, yang mau DM atau tlp yah 08119422289," tulis Muzdalifah dalam unggahannya.

Muzdalifah menjual rumahnya.
Muzdalifah menjual rumahnya. (instagram.com/muzdalifah999)

Keputusan Muzdalifah menjual rumahnya menuai beberapa komentar, termasuk cibiran.

Hal itu masih terlihat dalam postingan terbaru Muzdalifah yang memberi pesan untuk netizen.

tikaa07_92: kan itu peningalan alm , kenapa mau di jual syamg bgt mbak udah enak di situ aja lah

nurafriansih: Syng bgt usaha sama suami lama di jual sama suami baru enak bgt suami barunya langsung metik kasian ank2 mba

h_deden_deni5170: Kalo dijual makam suaminya bagaimana, suami baru harusnya jangan ikut nawarin yah kayanya ada yang kurang pas dari sisi etika

hanifvelicia: Tapi sayang banget kalo di jual Mbk,, biarlah buat anak2 ....

Sementara itu, dilansir dari tayangan Status Selebritis, Selasa (17/9/2019), Muzdalifah akhirnya mengungkap beberapa alasan mengapa rumah tersebut ia jual.

Di antaranya soal suasana baru.

"Insya Allah aja gitu,"

"Nggak ada apa apa. Namanya manusia kan pasti ada pengen suasana baru, apa gitu," ucapna, dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Muzdalifah dan Fadel Islami.
Muzdalifah dan Fadel Islami. (instagram.com/muzdalifah999)

Fadel Islami, suami baru Muzdalifah juga mengungkapkan alasan lain.

Di antarnya karena banyaknya ruangan di rumah itu yang terpakai dan terlalu besar.

"Kegedean, capek juga ngeberesin kan. Terus banyak ruangan yang nggak kepakai. Terus pengen suasana baru," ucapnya.

Selain itu, kata Fadel Islami, aktivitas keluarga mereka kini lebih banyak di DKI Jakarta.

"Karena lokasi kerja kita semuanya di Jakarta. Anak-anak kuliah di Jakarta. Jadi buat estimasi waktu juga,"

"Kan capek bolak-balik macet," jelasnya.

Namun, Muzdalifah dan Fadel Islami tak akan langsung meninggalkan kawasan rumah mewahnya.

Jika rumah mewah itu terjual, Muzdalifah dan Fadel Islami akan membangun rumah baru di kawasan yang sama.

Pasalnya, di kawasan itu banyak saudara-saudara Muzdalifah.

 "Tapi rencana juga nanti akan bangun (rumah baru) di belakang," ujar Fadel Islami.

"Karena ini kan kampung istri, saudraa-suadara semua di sini," lanjutnya.

Muzdalifah kemudian meminta masyarakat tak berpikir negatif.

"Jadi nggak langsung aku jual rumah, meninggalkan. Kan aku di belakang masih ada (tanah),"

"Jadi, jangan berpikir negatif," timpalnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 'Emosi' Muzdalifah Pasca Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved