Jadwal China Open 2019 Babak Semi Final, Indonesia Diwakili 1 Ganda Putra dan 3 Ganda Putra

Jadwal China Open 2019 Babak Semi Final, Indonesia Diwakili 1 tunggal dan 3 wakil Ganda Putra. Catat jadwalnya hingga babak final.

Jadwal China Open 2019 Babak Semi Final, Indonesia Diwakili 1 Ganda Putra dan 3 Ganda Putra
Humas PBSI
Jadwal China Open 2019 Babak Semi Final, Indonesia Diwakili 1 Ganda Putra dan 3 Ganda Putra. 

TRIBUNBATAM.id - Jadwal China Open 2019 yang masuk ke babak semi final.

Perwakilan dari Indonesia saat masuk perempat final China Ope 2019 ada tunggal putra, ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri.

Sedangkan masuk semi final, ada 4 yang mewakili Indonesia, satu tunggal putra Anhony Sinisuka Ginting dan tiga wakil Ganda Putra, Kevin-Marcus, Hendra-Ahsan dan Fajar-Rian.

Diketahui bahwa yang sempat masuk ke perempat final China Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Ganda Campuran), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra) dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu (Ganda Putri).

Dalam Jadwal yang dirilis Halaman resmi BWF, Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua wakil Indonesia akan saling bertemu yaitu Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya melawan Fajar/Rian.

Hasil China Open 2019 - Anthony Ginting Susul Tiga Ganda Putra Indonesia Melaju Semifinal

The Minions, sebutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, lebih diunggulkan karena dari sejarah pertemuan kedua pasangan, mereka lebih unggul 4 kemenangan berbanding 1 untuk pasangan Fajar/Rian.

Dari pertandingan Semi Final dari wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan melawan wakil Tiongkok, li Jun Hui/Liu Yu CHen yang saat ini berada di peringkat 3 dunia.

The Daddys, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, perlu berhati-hati, karena dari sejarah pertemuan keduanya Pasangan Tiongkok lebih unggul dengan delapan kemenangan dan The Daddys yang saat ini berada di peringkat kedua dunia hanya empat kemenangan.

Wakil Indoenesia yang terakhir yang mampu melaju hingga semi final adalah Anthony Ginting dari seri tunggal putra, ia lolos setelah pada babak perempat final mengalahkan wakil India, Sai Praneeth B. dengan pertandingan tiga set, 16-21, 21-6, 21-16.

 

Di babak semi final, Ginting akan menghadapi Wakil Denmark Anders Antonsen, ini adalah pertemuan kedua mereka setelah pada Malaysia Masters 2019, Ginting menang straight game dengan skor 21-14, 21-14.

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 22 September 2019, Virgo Perlu Istirahat, Gemini Emosi Berlebih

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved