HUMAN INTEREST

Agus Wibowo Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan 'Saya Siap Majukan Kabupaten Bintan'

Agus Wibowo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan terpilih periode 2019-2024 mengaku, berjanji akan menampung aspirasi dan keluhan masya

Agus Wibowo Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Bintan 'Saya Siap Majukan Kabupaten Bintan'
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat Wakil Bupati Bintan,Dalmasri Syam foto bersama dengan Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo terpilih masa jabatan 2019-2024 di Gedung Paripurna Kantor DPRD Bintan. 

TRIBUNBINTAN.id, BINTAN - Agus Wibowo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan terpilih periode 2019-2024 mengaku, berjanji akan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Bintan kedepan di masa jabatanya.

"Bahkan kita nanti akan banyak berkunjung kepada masyarakat dan mendengar langsung apa pun yang menjadi keluhan masyarakat yang belum tersampaikan,"ujar Agus di sela-sela usainya paripurna pelantikan dilaksanakan, Senin (23/9/2019).

Lanjutnya, kunjungan langsung ditengah-tengah masyarakat itupun menurutnya sangat berguna, karena barang kali mungkin ada beberapa hal keinginan masyarakat yang tidak bisa disampaikan di acara Musrembang.

Hindari Kecelakaan Akibat Kabut, Nelayan Pulau Dapur 6 Terkendala Melaut

Tanggapi Aksi Demonstran, Presiden Jokowi Tolak Tuntutan Mahasiswa Cabut UU KPK

"Jadi ditengah kita berkunjung, disitulah masyarakat bisa langsung menyampaikan kepada kita dan kami akan menerima, menampung dan menyaring aspirasi itu semua demi kesejahterahan masyarakat Bintan sendiri,"tuturnya.

Agus juga menyebutkan, kedepan juga akan membuat hubungan instansi vertikal dan akan berkunjung.

"Intinya kita akan menjalin talisilaturahmi yang baik kepada instansi vertikal, demi menjadikan Bintan gemilang,"ucapnya.

Agus juga menyampaikan, sebagai Ketua DPRD Bintan terpilih masa jabatan 2019-2024 , mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri dan Polres Bintan, unsur TNI serta jajaran penyelenggara Pemilu atas prestasinya dalam mensukseskan pemilu damai.

DPRD Bintan akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Bintan.

Khususnya untuk Mensejahterakan masyarakat Bintan kedepan.

“Saya siap bekerja untuk memajukan kabupaten Bintan, dan dengan semangat ini saya akan berusaha mewujudkan Kabupaten Bintan menjadi Gemilang,”tuturnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah
sebelumnya beliau sudah kepikiran akan menjadi Ketua DPRD Bintan masa jabatan 2019-2024, Agus mengaku hal itu menurutnya merupakan sudah amanah.

"Saya terpilih sebagai ketua DPRD Bintan saat ini merupakan sudah amanah, kita jalani saja semuanya dan berusaha semaksimal mungkin apapun amanah yang diberikan kita siap menjalankannya,"ungkapnya.

Fraksi PKS Minta Plt Gubernur Lanjutkan Ranperda RZWP3K, Kasus OTT Reklamasi Jadi Bahan Pelajaran

Bentrok Anggota TNI dengan Massa Mahasiswa Eksodus Papua di Jayapura, 1 Prajurit TNI Gugur

Disamping itu saat ditanya apa harapannya terhadap generasi muda yang juga ingin berkiprah di partai politik, Agus menyebutkan untuk para generasi mudah terus lah berusaha dan jangan pernah berputus asa.

Sebab tidak ada sesuatu itu bisa didapatkan dengan mudah, tanpa terus berusaha dan berjuang.

"Jadi teruslah berjuang dan bekerja keras, demi cita-cita dan impian untuk berkiprah di dunia politik demi memajukan bangsa,khususnya Kabupaten Bintan sendiri,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved