Kabar Begal Sadis di Bintan Incar Wanita, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Kabar aksi begal sadis yang beraksi saat malam hari terus merebak di tengah-tengah masyarakat di daerah Kijang Kecamatan Bintan Timur.

Kabar Begal Sadis di Bintan Incar Wanita, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya
TRIBUN JABAR
Ilustrasi Begal 

TRIBUNBINTAN.com - Kabar aksi begal sadis  yang beraksi saat malam hari terus merebak di tengah-tengah masyarakat di daerah Kijang Kecamatan Bintan Timur.

Bahkan, informasinya begal sadis itu beraksi malam hari dan mengincar pengendara wanita.

Kabar itupun merebak dikalangan masyarakat sekitar dan media sosial khusus di Daerah Bintan, dan menjadi atensi jajaran penyidik Reskrim Polsek Bintan Timur.

Tim pun menyelidiki informasi yang masih simpang siur terrsebut, dengan menyelidiki keterangan wanita yang diduga menjadi korban begal.

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Mohd Fajri Firmansyah menceritakan bahwa dari hasil penyelidikan timnya terhadap informasi dugaan aksi begal sadis yang terjadi Selasa (24/9) malam kemarin.

Dimana dari keterangan wanita yang diperiksa sebagai saksi oleh polisi itu menceritakan bahwa kejadian itu sekitar jam 9 malam.

Kala itu dirinya memang dihampiri seseorang saat melintasi Jalan Nusantara Km 22 Kijang.

"Nah saat itu wanita itu menyangka itu begal dan kaget, dan saat itu juga wanita tersebut oleng dan jatuh dipinggir jalan.Akibatnya, wanita itu mengalami luka lecet,"terang Fajri, Minggu (29/9/2019).

Fajri melanjutkan, tidak hanya sampai disitu, wanita itupun semakin panik
dan mencari dompet serta ponselnya dan berlari menuju tempat yang terang.

Saat dirinya panik dan berlari ketempat terang, lalu datanglah seorang pria menghampirinnya dan menanyakan mengapa dirinya lari seperti ketakutan di tengah malam.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved