BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Bayi Perempuan Dibuang dalam Kardus di Kampung Wali Melayu Batam

Seorang bayi perempuan ditemukan di pinggir jalan menuju Panti Asuhan Uswatun Hasana, Kampung Wali Melayu, Sei Binti, Sagulung, Batam, Selasa (2/10)

BREAKINGNEWS - Bayi Perempuan Dibuang dalam Kardus di Kampung Wali Melayu Batam
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Seorang bayi perempuan ditemukan di pinggir jalan menuju Panti Asuhan Uswatun Hasana, Kampung Wali Melayu, Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung, Selasa (1/10/2019). 

BREAKINGNEWS - Bayi Perempuan Dibuang Ibunya di Kampung Wali Melayu Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang bayi perempuan ditemukan di pinggir jalan menuju Panti Asuhan Uswatun Hasana, Kampung Wali Melayu, Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung, Selasa (1/10/2019).

Anak perempuan yang diperkirakan baru berumur tiga bulan tersebut dibuang di pinggir jalan dan dimasukkan ke dalam kardus jajanan anak-anak.

Di dalam kardus tersebut bayi tak berdosa itu hanya dialasi bantal warna merah jambu.

Ustaz Marmansyah, Ketua panti asuhan Uswatun Hasanah mengatakan, bayi perempuan itu ditemukan di dalam kardus Selasa (1/10/2019) sekitar jam 21.00 WIB.

"Awalnya ada anak yang kita suruh beli rokok, namun saat melintas di samping beko itu, dia dengar anak nangis lalu dia lari ke Panti yang jaraknya hanya 20 meter," kata Marmansyah.

Dia juga mengaku, awalnya mereka tidak percaya.

"Kami awalnya tertawa, kami pikir anak kami ini takut, namun dia semakin serius cerita, makanya kami langsung lihat," kata Marmansyah.

Karena yakin anak tersebut serius akhirnya dirinya ambil centre dan menemani anak tersebut.

Ternyata benar dari bawah beko persis di belakang ban beko ada kardus yang dilakban rapi dan diberikan lubang sedikit dan di dalamya ada anak perempuan yang diperkirakan umurnya tiga bulan. (Tribunbatam.id/Ian sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved