Ace Hardware Promo Produk Pelengkap Berkendara, Kursi Pijat Cuma Rp 2 Jutaan

Ace Hardware memberikan diskon untuk umum dan diskon spesial untuk beragam produk kenyamanan berkendara.

Ace Hardware Promo Produk Pelengkap Berkendara, Kursi Pijat Cuma Rp 2 Jutaan
Tribunbatam.id/Nabella
Produk promo - Pegawai Ace Hardware dengan produk-produk yang sedang promo hingga 20 Oktober 2019. 

TRIBUNBATAM. id -Mengusung tema berkendara nyaman dan aman di rumah, Ace Hardware memberikan diskon untuk umum dan diskon spesial untuk para member Ace dan bank partner Ace.

Adapun promo yang ditawarkan, ujar Duty Manager Ace Hardware Nagoya Hill, Julianto di antaranya kursi pijat 3 in 1 yang mulanya dibandrol Rp 3.150 juta saat promo menjadi Rp 2,150 juta.

“Kursi pijat ini sangat cocok dan praktis untuk dipakai dimana saja, terutama saat berkendara dalam mobil,” ujar Julianto, Jumat (4/10).

Selain itu, ada juga bantalan leher dan punggung yang hemat hingga 30 persen mulai dari Rp 62.930. Untuk aneka car sit anak Julianto mengatakan dibandrol dengan harga Rp 2,250 juta dari harga normalnya Rp 3,250 juta.

“Car sit ini memiliki fungsi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada anak saat berkendara,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Ace juga menawarkan alat semprotan dengan merek Nilfisk bertekanan tinggi mulai dari 90 bar hingga 110 bar yang hemat hingga Rp 150 ribu dengan harga mulai Rp 799 ribu.

“Alat ini bisa digunakan untuk perawatan mobil serta motor. Tentunya dengan penggunaannya yang praktis dan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Ace Hardware juga menghadirkan beragam produk untuk meningkatkan keamanan selama dirumah, diantaranya yaitu Brankas Krisbow yang tahan tahan api dengan diskon hingga 30 persen.

“Brankas tersebut bisa digunakan untuk menyimpan dokumen penting maupun harta benda, harganya itu mulai dari Rp 4,689 juta,” sebut Julianto.

Selain brankas, alat yang berfungsi meningkatkan keamanan rumah lainnya yaitu gembok alarm dengan merek Krisbow yang dibandrol mulai harga Rp 87 ribu.
Potongan harga dan aneka penawaran menarik tersebut berlaku bagi masyarakat umum maupun pemegang member hingga 29 Oktober 2019 mendatang. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved