Batam Great Sale 2019 Disambut Antusias, Tenant Targetkan Kenaikan Penjualan 100 Persen

“Tentunya sangat senang. Karena ajang ini merupakan kesempatan untuk kami para tenant mengenalkan produk-produk kami ke masyarakat dengan lebih luas"

Batam Great Sale 2019 Disambut Antusias, Tenant Targetkan Kenaikan Penjualan 100 Persen
TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, saat meresmikan program Batam Great Sale di Grand Mall Batam, Selasa (1/10/2019) sore 

TRIBUNBATAM. id - Semarak Batam Great Sale 2019 sudah memasuki hari keempat sejak diberlakukan 1 Oktober 2019 lalu. Beberapa pusat perbelanjaan di Batam pun ikut meramaikan ajang promo terbesar di Batam tersebut.

Pusat perbelanjaan di Batam yang turut memeriahkan agenda itu meliputi DC Mall, Nagoya Hill, Mall Botania 2, Kepri Mall, Mega Mall, BCS Mall, Bayfront Mall, Grand Batam Mall, serta Panbil Mall.

Store Manager Grand Store, Lily Taneh yang merupakan salah satu tenant peserta Batam Great Sale 2019 mengatakan bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut.

“Tentunya sangat senang ya. Karena ajang ini merupakan kesempatan untuk kami para tenant mengenalkan produk-produk kami ke masyarakat dengan lebih luas,” ucapnya.

Apalagi, melalui koordinator Event DC Mall, Eddy saat dihubungi beberapa waktu lalu mengatakan DC Mall sendiri mempersiapkan 10 tenant khusus untuk memeriahkan Batam Great Sale, salah satunya adalah Grand Store.

Lily mengatakan, jika pada hari biasa pihaknya memang rutin mengadakan diskon. Hanya saja saat Batam Great Sale 2019, pihaknya mempersiapkan promo khusus.

“Selama bulan ini, kami memberikan diskon untuk produk True Gasoline dan Russ hingga 50 persen, selama ini kedua produk tersebut kita jarang sekali kita berikan diskon,” ucapnya.

Lily menyebut, pihaknya menargetkan adanya kenaikan pembeli sebesar 25 hingga 50 persen.

“Pastinya kita ada target kenaikan tingkat pembelian. Rata-rata yang belanja disini itu pelanggan tetap kami. Harapannya di bulan ini ada kenaikan 25 sampai 50 persen untuk konsumen secara umum,” ucapnya.

Lain halnya dengan tenant yang ada di Nagoya Hill Shopping, MOC. Melalui PICnya, Arinda mengatakan bahwa pihak MOC juga menargetkan hal yang sama.
“Kita pasti juga ada target kenaikan keuntungan, sampai 50 persen saja sudah bersyukur,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved