Benarkah Kerangka di Kawal Bintan Korban Pembunuhan? Ini Jawaban Plt Kapolsek Gunung Kijang

Polisi belum bisa memastikan apakah kerangka yang ditemukan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Bintan adalah korban pembunuhan

Benarkah Kerangka di Kawal Bintan Korban Pembunuhan? Ini Jawaban Plt Kapolsek Gunung Kijang
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Warga kawal dihebohkan dengan penemuan kerangka yang berserakan di sebuah hutan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (3/10/2019) kemarin, sekitar jam 16:00 WIB. 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Kerangka manusia tanpa identitas yang ditemukan ditengah hutan kawal ternyata sekitar 2 kilometer masuk ke dalam dari jalan bagus yang berada di daerah Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

"Kalau lokasi tkp penemuannya sekitar 2 kilometer di tengah hutan dari jalan bagus, dan jalannya harus di lalui dengan berjalan kaki ditengah hutan kawal,"kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Aiptu Edward L Manik, Jumat (4/10/2019).

Video Masa Lalu Taylor Swift Setelah Operasi Beredar, Sedih karena Pisangnya Tidak Punya Kepala

TIPS FACEBOOK MESSENGER - Cara Menggunakan Stiker Facebook Messenger di WhatsApp

TIPS INSTAGRAM - Fitur Buat Blokir Komentar Bully Diluncurkan, Begini cara Menggunakannya

Manik juga menyampaikan, pihaknya saat ini masih terus berupaya mencari tahu identitas kerangka manusia yang ditemukan.

"Kerangka manusia yang ditemukan masih Mr X, dan saat ini kerangka itu sudah di rumah sakit umum provinsi Kepri untuk di visum,"tuturnya.

Sementara itu, Plt Kapolsek Gunung Kijang, Bintan, Iptu Ngatno juga menyampaikan, kasus penemuan kerangka manusia masih terus mereka lakukan penyelidikan.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan, dan belum bisa menyampaikan apa-apa perihal penemuan kerangka itu,"tuturnya.

Sementara saat di singgung apakah kerangka itu diduga korban pembunuhan lalu jasad korban dibuang ke tengah hutan di Kawal, Ngatno menepis hal itu dan menyampaikan pihaknya masih menyelidiki.

"Kita belum bisa menyimpulkan seperti diduga atau apapun, saat ini masih proses penyelidikan dan mencari tahu identitas kerangka manusia yang ditemukan,"pungkasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved