MOTOGP

Andrea Dovizioso Perkirakan Balapan MotoGP Thailand Besok Bakal Seru, Ini Alasannya

Andrea Dovizioso adalah satu-satunya pebalap yang bisa menghentikan perayaan juara dunia Marc Marquez yang membutuhkan selisih dua poin darinya.

Andrea Dovizioso Perkirakan Balapan MotoGP Thailand Besok Bakal Seru, Ini Alasannya
MotoGP
Persaingan empat pebalap pada MotoGP Thailand 2018 

TRIBUNBATAM.ID, BURIRAM - Pebalap Mission Winnow Ducati memperkirakan balapan di MotoGP Thailand, Minggu (6/10/2019) besok bakal seru.

Andrea Dovizioso adalah satu-satunya pebalap yang bisa menghentikan perayaan juara dunia Marc Marquez yang membutuhkan selisih dua poin darinya.

Pebalap Ducati tersebut meyakini bahwa Marquez tak akan mudah untuk meraih itu setelah melihat hasil kualifikasi, Sabtu.

Menurut Dovi, banyak pebalap yang memiliki kecepatan yang sangat baik di Buriram sehingga hal ini akan menyulitkan Marquez.

Patahkan Rekor Marc Marquez, Akankah Quartararo Meraih Gelar Pertamanya di MotoGP Thailand?

Valentino Rossi dan Marc Marquez Jatuh, Fabio Quartararo Raih Pole MotoGP Thailand

FP1 MotoGP Thailand Marc Marquez Kecelakaan, Direktur MotoGP Curiga Ada yang Disembunyikan Repsol

Apalagi, Sirkuit Buriram merupakan kombinasi tiga trek lurus yang cukup panjang dengan sejumlah tikungan sulit sehingga banyak pebalap yang akan mencoba mengeksplorasi kelebihan mereka.

"Banyak pebalap yang cepat sehingga akan ada kelompok besar di barisan depan," kata Dovi yang besok start di posisi ketujuh.

Pebalap Italia yang kalah dari Marc Marquez di lap terakhir MotoGP Thailand tahun lalu dan hanya tertinggal sepersekian detik di garis finis yakin bahwa dirinya akan masuk dalam kelompok besar tersebut meskipun start di baris ketiga.

Pasalnya, tahun lalu Dovi start di posisi 10, tetapi bisa memacu Desmosedici-nya di trek lurus dan beberapa kali menyalip Marquez di tikungan pertama.

"Marc (Marquez) sangat cepat, tetapi tidak seperti di Aragon," kata Dovi.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved