ANAMBAS TERKINI

Demi Ketemu Sang Idola, 3 Orang Pelajar Siapkan Buku Ciptaan Tere Liye Untuk Dapat Tanda Tangan

Sebanyak 180 pelajar dan 90 masyarakat umum turut hadir dalam workshop kepenulisan Tere Liye

Demi Ketemu Sang Idola, 3 Orang Pelajar Siapkan Buku Ciptaan Tere Liye Untuk Dapat Tanda Tangan
tribunbatam.id/Rahma Tika
Pelajar yang berasal dari SMP 2 Siantan tampak memperlihatkan buku karangan Tere Liye demi mendapatkan tanda tangan. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kedatangan Tere Liye mengisi Workshop Kepenulisan di Kabupaten Kepulauan Anambas mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan pelajar. Terlihat pada banyaknya para fans Tere Liye yang berasal dari kalangan pelajar dan perempuan.

Sebanyak 180 pelajar dan 90 masyarakat umum turut hadir dalam workshop kepenulisan Tere Liye. Pantauan tribunbatam.id di lokasi, masyarakat dan pelajar sudah mempersiapkan kertas untuk sesi penulisan kata yang akan diberikan Tere Liye.

Sebelum Tere Liye mengisi acara, pembawa acara memutarkan film 'Hapalan Sholat Delisha'. Film ini merupakan garapan dari buku ciptaan Tere Liye.

Inilah Daftar Harga Hape Samsung yang Dibandrol di Bawah Rp 2 Juta

Andrea Dovizioso Perkirakan Balapan MotoGP Thailand Besok Bakal Seru, Ini Alasannya

Bermodal iPhone 11 Pro, Sutradara Star Wars Rian Johnson Bikin Film Pendek, Hasilnya Bagaimana?

Pada saat workshop kepenulisan, beberapa yang datang tampak membawa buku karangan Tere Liye. Tiga orang pelajar dari SMP 2 Siantan, Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, memperlihatkan masing-masing buku yang mereka bawa dari rumah.

Tiga orang siswi perempuan ini Amara, Nabila, dan Kezia membawa buku karangan Tere Liye agar memperoleh tanda tangan.

"Kita pengen sekali kak dapat tanda tangan, kita memang suka dengan tulisan pak Tere, kalau saya udh ada 4 buku Tere Liye di rumah, semoga selesai acara kami bisa dapat tanda tangan pak Tere kak," ujar ketiga siswi ini penuh harap.

Panitia persaudaraan muslimah (salimah) Kabupaten Kepulauan Anambas, yang berjumlah 25 orang, mengaku senang sebab Anambas menjadi pilihan Tere Liye untuk mengisi acara.

"Beliau ke sini menggunakan dana sendiri, kita cukup senang beliau memilih Anambas sebagai tujuan workshop kali ini," ujar Hakim salah satu panitia. 

Tere Liye dikabarkan hanya 2 hari saja berada di Kepulauan Anambas. Ia mengisi acara selama 2 jam. Masyarakat yang datang berharap dilain kesempatan Tere Liye bisa mengunjungi Kepulauan Anambas kembali. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved