Gerai Buccheri Beri Potongan Harga hingga 70 Persen, Cuma di Bulan Oktober Saja

Buccheri memberikan harga khusus selama bulan Oktober. Gerai memberikan harga spesial dan juga diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Gerai Buccheri Beri Potongan Harga hingga 70 Persen, Cuma di Bulan Oktober Saja
tribunbatam.id/Nabela Hastin Pinaskesti
Karyawan saat menunjukkan salah satu produk paling laris di Buccheri yang sedang mengadakan diskon hingga 70 persen. 

TRIBUNBATAM.id - Produk alas kaki ternama, Buccheri memberikan harga khusus selama bulan Oktober. Karyawan Buccheri Batam, Eka Julianti, gerai memberikan harga spesial dan juga diskon hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu.

“Promo Buccheri ini berlaku untuk semua store Buccheri yang ada di Batam yakni di Mega Mall Batam Centre dan di Nagoya City Walk,” ujarnya, Senin (7/10).

Untuk jenis sepatu, Buccheri menyediakan beragam model mulai dari sepatu wanita, pria hingga anak-anak.
Produk sepatu pria yang dimiliki oleh Bucchery dikatakan Eka memiliki dua jenis sepatu yang berbeda yaitu signature dan biasa.
“Perbedaannya datang dari pemilihan jenis kulit. Kalau Bucchery Signature terbuat dari kulit kambing sedangkan Bucchery biasa yang terbuat dari kulit sapi,” ucapnya.

Sementara itu, perbedaan model sepatu Buccheri wanita dikelompokkan menjadi tiga kategori yaitu BC Buccheri, Buccheri Style dan Buccheri biasa.

Harganya, pengunjung bisa mendapatkan produk sepatu Buccheri dengan nominal yang beragam. Misalnya saja koleksi sepatu pria dibandrol dengan mulai Rp 699 ribu untuk jenis pantofel, sepatu wanita mulai dari Rp 249 ribu. dan sepatu anak-anak mulai dari Rp 289 ribu.

“Paling banyak pengunjung datang kesini untuk mencari sepatu model klasik, biasanya dipakai untuk kerja atau ke acara-acara formal,” jelasnya.

Eka menuturkan, Buccheri memiliki keunikan sendiri pada setiap produknya seperti design produk yang tetap mempertahankan model klasik, kualitas bahan yang tahan lama, serta kelengkapan size maupun dari model sepatunya yang lengkap untuk semua kegiatan.

Stok produk yang didatangkan langsung dari Jakarta tersebut tak hanya terdiri dari alas kaki saja, produk tas dengan aneka model pun ditawarkan oleh Buccheri.

“Harapannya dengan ada diskon ini masyarakat Batam khususnya bisa memanfaatkan sebab model sepatu maun tas dari Buccheri ini tidak akan ketinggalan jaman,” tutup Eka. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved