Vivo V17 Pro Andalkan Enam Kamera Canggih, Punya Dua Pilihan Warna

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan enam kamera yang terdiri dari dua kamera di bagian depan dan empat kamera di bagian belakang

Vivo V17 Pro Andalkan Enam Kamera Canggih, Punya Dua Pilihan Warna
Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti
Promotor Vivo saat menunjukkan produk Vivo V17 Pro yang saat ini bisa ditemui di Batam. 

TRIBUNBATAM.id - Menggunakan ponsel kini tak hanya sebatas alat komunikasi saja, melainkan sudah menjadi barang yang erat kaitannya dengan gaya hidup. Tak jarang, di era sekarang ini banyak ponsel yang sudah semakin berinovasi salah satunya datang dari merek Vivo.

Melalui seri terbarunya yaitu Vivo V17 pro, Vivo menghadirkan inovasi terbaru dari segi kamera.

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan enam kamera yang terdiri dari dua kamera di bagian depan dan empat kamera di bagian belakang.  V17 Pro hadir dengan kamera beresolusi 32MP yang inovatif dan tampilan gambar yang lebih luas.

Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan 105° Super Wide-Angle Camera 8 MP untuk mendapatkan hasil selfie lebih detil dan jernih.

Promotor Vivo di Batam, Desni Putri mengatakan untuk kamera lainnya yang dimiliki oleh V17 Pro yakni kamera utama yang berukuran 48 MP, kamera 8 MP untuk pengambilan wide angle, dan sisanya beresolusi 2 MP masing masing untuk efek bokeh dan foto makro.
“Sebelumnya untuk mendapatkan Vivo V17 Pro ini memang harus melalui pemesanan dulu, namun sekarang tidak lagi sebab sudah ada produknya diseluruh Vivo termasuk di Batam,” ujar Desni, Selasa (8/10).

Selain dari kamera, Vivo V17 Pro tersebut dilengkapi dengan RAM 8 GB dan 128 GB memori internal. Dari segi lensa, V17 pro ujar Desni juga sudah menggunakan lensa super amoled.

Untuk perlindungan, sidik jari diletakkan bukan pada bagian dalam layar tapi pada bagian atas layar. “Vivo V17 Pro bisa dimiliki konsumen dengan harga Rp 5,699 juta,” jelas Desni.

Vivo V17 Pro yang memiliki dua warna yaitu Santin Black dan Silk White tersebut ujar Desni untuk saat ini di Batam baru hadir warna Satin Black saja. “Kemungkinan yang Silk White baru datang minggu depan,” tutupnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved