Gegara Pengen Dinotice Minhyuk, Cewek di Bekasi Sewa Billboard, Gimana Hasilnya?

Elvira terlihat meminta bantuan netizen untuk memviralkan billboard buatannya.

Gegara Pengen Dinotice Minhyuk, Cewek di Bekasi Sewa Billboard, Gimana Hasilnya?
TWITTER/ELVIRA_IRENA
Billboard yang dibuat Elvira Budi Irena agar dinotice Minhyuk. 

TRIBUNBATAM.id - Beberapa waktu belakangan, seorang cewek bernama Elvira Budi Irena tengah ramai menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial karena menyewa sebuah billboard di Kota Bekasi supaya mendapat notice dari idolanya, Minhyuk.

Melalui postingan yang dibagikan akun Twitter miliknya @elvira_irena pada Senin (7/10) kemarin, Elvira terlihat meminta bantuan netizen untuk memviralkan billboard buatannya.

"**PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC** Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong... Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis!" tulis Elvira sambil membagikan foto dirinya berpose di depan billboard.

Instagram Dark Mode Trending di Twitter, Begini Cara Aktifkannya

Ternyata Ini Alasannya Banyak Restoran Fast Food Pakai Warna Saus dan Tomat

 

 

Nggak butuh waktu lama, postingan yang hingga kini (8/10) telah di-retweet lebih dari 7 ribu kali tersebut mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @dadaayamm, di mana dia mempertanyakan Minhyuk mana yang dimaksud oleh Elvira.

"Masalahnya itu minhyuk yg mana anjr banyak, nanti sesama minhyuk ga mau kepedean gegara bingung minhyuk yg mana," komentar @dadaayamm.

Selain itu, ada juga akun @Mizaaan3 yang menilai bahwa billboard yang disewa Elvira kurang besar, namun tetap mendoakan agar dia bisa segera dinotice oleh idolanya.

"Hebat banget mba begitu ngidolanya mba ini semoga dinotice mba, kayaknya masih kurang gede itu mba hehe jangan lama-lama dipasangnya juga ya mba," tulis @Mizaaan3.

Wah, ada-ada aja ya sob. Kalau kalian sendiri gimana, hal tergila apa yang pernah dilakuin demi mendapatkan notice dari sang idola? (*)

 
 
Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved