BINTAN TERKINI

Kuota Premium di SPBU Bintan Dikurangi Dua Kali Lipat, Solar Tergantung Hari Pengiriman

Antrian panjang sudah biasa terlihat di sejumlah SPBU di wilayah Bintan, khususnya KM 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan.

Kuota Premium di SPBU Bintan Dikurangi Dua Kali Lipat, Solar Tergantung Hari Pengiriman
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Antrian panjang sudah jadi pemandangan biasa terlihat di sejumlah SPBU di wilayah Bintan, khususnya KM 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan. Seperti yang terlihat hari ini, Rabu (9/10/2019 

Antrean Beli Solar Mengular di SPBU KM 16 Toapaya Selatan Bintan, Ini Kata Sopir Box 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Antrian panjang sudah biasa terlihat di sejumlah SPBU di wilayah Bintan, khususnya KM 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan.

Hal itu terlihat hampir setiap hari, bahkan sejumlah kendaraan berbahan bakar solar tampak antri hampir 2 kilometer dari dua bahu jalan.

Seperti yang terpantau Tribunbatam.id di bahu jalan dari arah Tanjungpinang menuju SPBU KM16, antrian panjang tampak hingga Kantor Bawaslu Bintan.

Sedangkan dari bahu jalan sebelah kiri dari arah lampu merah jalan lintas barat juga tampak antrian panjang kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar solar.

Terbatasnya pasokan premium dan solar dari Pertamina ke SPBU Km 16 Desa Toapaya, sudah terjadi beberapa bulan terakhir ditambah ramainya orang-orang yang diduga pelansir premium dan solar sehingga membuat stok BBM cepat habis.

Di lokasi SPBU KM 16 Bintan, terpantau juga belasan motor dengan merk dan model yang sama mondar-mandir melansir premium.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa mobil Kijang kapsul dan panther yang bolak balik untuk mengisi solar.

Pemandangan ini sering terlihat ketika SPBU baru menerima kiriman premium dan solar dari Pertamina.

"Pemandangan itu sudah hal yang biasa di sini,dan tidak asing lagi ada sejumlah pelangsir BBM premium dan solar," tutur Rudi salah satu sopir mobil Pikap yang sedang antri di lokasi, Rabu (9/10/2019).

 Mahasiswa Protes Pengusaha Travel Tanjungpinang Dapat Kartu Kendali Solar Bersubsidi

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved