SEPAKBOLA KEPRI

INI Sosok yang Disebut Gantikan Budi Sudarsono Latih PS Batam Jelang Piala Soeratin di Karimun

Jelang perhelatan Piala Soeratin pada 21 November 2019 mendatang, Budi Sudarsono tak lagi melatih Persatuan Sepak Bola (PS) Batam. Siapa gantinya?

INI Sosok yang Disebut Gantikan Budi Sudarsono Latih PS Batam Jelang Piala Soeratin di Karimun
TRIBUNBATAM
Pelatih PS Batam Budi Sudarsono memberikan instruksi saat latihan PS Batam, Minggu (18/8/2019) 

Sambut Piala Soeratin, Budi Sudarsono Tak Lagi Bersama PS Batam, Ini Sosok Penggantinya

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jelang perhelatan Piala Soeratin pada 21 November 2019 mendatang, Budi Sudarsono tak lagi melatih Persatuan Sepak Bola (PS) Batam.

Diketahui, kontrak Budi sendiri telah habis sejak kompetisi Liga 3 Provinsi Kepri usai beberapa waktu lalu.

Walau gagal mempersembahkan gelar juara, namun Budi tetap menyajikan 'cita rasa baru' terhadap permainan skuat PS. Batam.

"Harus diakui, namun sudah ada satu nama muncul untuk melatih PS. Batam pada Piala Soeratin nanti," tutur Sandro, salah satu pengurus PS. Batam, belum lama ini.

Menurutnya, PS. Batam kemungkinan besar akan berpartisipasi pada kompetisi yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun ini.

"Tergantung manajemen saja. Tentu akan ada pembahasan," sambungnya.

Soal Nasib Budi Sudarsono Sebagai Pelatih PS Batam, Begini Jawaban Amsakar Achmad

Main Bareng BP Batam, Mantan Pemain Timnas Budi Sudarsono Batal Berangkat ke Kalimantan

Sedangkan sosok pengganti Budi Sudarsono di kursi kepelatihan PS. Batam santer terdengar nama Suhendra Jamal, salah satu pelatih asal Batam yang memiliki beberapa prestasi.

Suhendra Jamal atau akrab disapa 'Bang Black' ini merupakan salah satu pelatih yang berhasil membawa tim Kota Batam menjuarai Piala Gubernur 2018 lalu.

Sementara itu, Manager PS. Batam, Mulyadi, menyebut untuk kursi kepelatihan PS. Batam hingga saat ini masih menunggu arahan dari Ketua Umum PS. Batam, Amsakar Achmad.

Menurutnya beberapa waktu lalu, Amsakar sendiri masih sibuk dengan berbagai urusan di bidang pemerintahan sehingga belum sempat untuk membahas perihal ini.

"Apalagi beliau juga dikabarkan akan bertarung di pilkada serentak. Jadi mungkin memang belum sempat," terang Mulyadi. (tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved