KEPRI TERKINI

JIKA Pelayanan Dipersulit, Laporkan! Polda Kepri Buka Pengaduan Online 24 Jam, Begini Cara Lapor

Mau buat laporan pengaduan, kini masyarakat Kepri tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor polisi. Cukup mengakses website berikut ini.

JIKA Pelayanan Dipersulit, Laporkan! Polda Kepri Buka Pengaduan Online 24 Jam, Begini Cara Lapor
TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono 

JIKA Pelayanan Dipersulit, Laporkan! Polda Kepri Buka Pengaduan Online 24 Jam, Begini Cara Lapor

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi masyarakat Kepri yang ingin membuat pengaduan ke Polisi kini tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor polisi.

Dengan mengakses website www.dumasitwasdapoldakepri.id masyarakat dapat langsung membuat laporan.

Hal itu dikatakan Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, saat melaunching peluncuran Pengaduan Masyarakat berbasis Online, Rabu (9/10/2019).

Irwasda menjelaskan terobosan baru itu merupakan upaya Polda Kepri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Irwasda menyebut layanan itu merujuk dari undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, dalam hal ini adalah salah satu wujud implementasi dari undang-undang tersebut.

3 Tersangka Sudah Ditahan, Polda Kepri iKirim SPDP Tahap I Kasus Dugaan Korupsi Monumen Bahasa

Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir lagi, dengan dikucurkannya website www.dumasitwasdapoldakepri.id masyarakat dapat mengakses dan melaporkan pengaduan terkait pelayanan Polri dan itu bisa diakses 24 jam.

"Untuk mengakses website tersebut sangat mudah, masyarakat cukup mengisi username dengan mengisi alamat email dengan password dan nomor handphone yang bersangkutan. Kemudian setelah melapor paling lama dua hari laporan tersebut akan ditindaklanjuti, untuk Identitas pelapor sendiri juga dijamin kerahasiaannya," jelas Irwasda Polda Kepri.

"Saat ini kita terus melakukan sosialisasi tentang website ini dan pada hari ini kita telah mengundang dari beberapa perguruan tinggi, lembaga pendidikan, lembaga swadaya masyarakat, lembaga bantuan hukum dan pengawas eksternal, hingga ke depan akan disosialisasikan website ini ke masyarakat," tutur Irwasda Polda Kepri. (tribunbatam.id/beres lumbantobing)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved