BINTAN TERKINI

Masih Berlabel MR X, Identitas Kerangka yang Ditemukan di Hutan Kawal Bintan Belum Terungkap

Hingga saat ini kerangka manusia yang ditemukan di hutan Kawal Bintan belum diketahui siapa keluarganya dan masih berlabel MR X

Masih Berlabel MR X, Identitas Kerangka yang Ditemukan di Hutan Kawal Bintan Belum Terungkap
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Warga kawal dihebohkan dengan penemuan kerangka yang berserakan di sebuah hutan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (3/10/2019) kemarin, sekitar jam 16:00 WIB. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Sudah satu minggu sejak ditemukan kerangka manusia di Kampung Karang Rejo RT 03/RW 05, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Jumat (4/10/2019) kemarin belum juga terungkap identitasnya.

Pasalnya, satuan Unitreskrim Polsek Gunung Kijang masih menunggu hasil Uji Forensik dari rumah sakit Bayangkara Polda Kepri.

"Sampai saat ini kita belum menerima hasil Uji Forensik dari RS Bayangkara, dan belum bisa mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan seorang warga itu,"kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Aiptu Edward L Manik, Kamis (10/10/2019).

Edward juga menuturkan, saat ini kerangka manusia yang ditemukan itu juga belum diketahui siapa keluarganya dan apakah warga kawal.

"Kita juga belum mengetahui siapa keluarganya sampai sejauh ini kita melakukan penyelidikan dan melakukan Uji Forensik di Rs Bayangkara dan kerangka manusia itu masih Mr X,"ucapnya.

Kerangka MR X yang Ditemukan di Kawal Bintan Dibawa ke RS Bayangkara Polda Kepri Untuk Uji Forensik

Lanjutnya, namun pimpinan rumah bahagia bintan sebelumnya ada buat laporan orang hilang yakni penghuni rumah bahagia bintan.

Sehingga kerangka manusia itu diduga merupakan penghuni rumah bahagia Bintan.

Dugaan itu juga dikuatkan dengan ditemukan sehelai celana yang dikenali Ketua Rt setempat.

"Karena salah satu celana yang pernah dibeli Pak RT Udin (dikasih ke Rumah Bahagia Bintan) dikenali Pak Rt dan ditemukan di TKP,"terangnya.

Manik juga menuturkan, dugaan itu dikuatkan karena sehelai celana yang pernah diberikan ke rumah Bahagia Bintan itu mirip betul dengan yang ditemukan di TKP.

"Karena data pakaiannya sama warna dan jenisnya yang di lihat warga saat terakhir menghilang, namun kan belum bisa kita pastikan bahwa itu memang penghuni rumah bahagia tanpa hasil uji forensik," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved