BINTAN TERKINI

Pasca-Kelangkaan BBM, SPBU di Bintan Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

anggotanya sengaja diperintahkan berjaga di SPBU untuk mengatur ketertiban antrean kendaraan yang akan membeli BBM di SPBU.

Pasca-Kelangkaan BBM, SPBU di Bintan Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Suasana saat Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bintan mulai menjaga dan mengawasi penjualan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU di Kabupaten Bintan, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bintan mulai menjaga dan mengawasi penjualan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU di Kabupaten Bintan,Kamis (10/10/2019).

Hal yang tidak biasa itu terlihat di SPBU Km 16 Desa Toapaya Selatan.Disana terlihat sejumlah Polisi berseragam lengkap dengan dilengkapi senjata laras panjang.

Penjagaan ini pun dari Informasi yang didapatkan TRIBUNBINTAN.com bukan hanya di SPBU Km 16 saja, SPBU Tanjunguban juga dijaga kepolisian hari ini.

Ditengah adanya penjagaan dari pihak kepolisian, SPBU Km 16 Toapaya Selatan yang biasanya di hiasi pemandangan antrian kendaraan berbahan bakar solar setiap harinnya ini mulai terlihat tertib.

Padahal sebelumnya, puluhan kendaraan berbahan bakar solar yang didominasi truk pengangkut pasir, kendaraan roda empat jenis Kijang Kapsul dan Panther yang sering bolak-balik ngisi solar subsidi sejak pagi sudah mengantre dilokasi. 

Dewan Batam Panggil Pertamina, Bahas Masalah Kelangkaan BBM di Batam, Ini Hasilnya

BBM Langka di Batam, Rudi Ajak Masyarakat Batam Beli BBM Non Subsidi, Agar Tidak Langka Lagi

Pasca Penyerangan Terhadap Wiranto, TNI Bakal Ubah SOP Pengamanan Kepala Negara

Namun pemandangan mobil-mobil itupun tidak terlihat lagi dibarisan antrean yang biasanya sejak pagi, setelah dijaga polisi.

Sehingga, kendaraan yang menunggu giliran pengisian lebih tertib dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menuturkan, anggotanya sengaja diperintahkan berjaga di SPBU untuk mengatur ketertiban antrean kendaraan yang akan membeli BBM di SPBU.

Tindakan ini dilakukan supaya arus lalu lintas tak terganggu dan masyarakat menjadi nyaman.

"Alhamdulillah respon masyarakat baik sangat baik dan antrean kendaraan juga menjadi tertib dan tidak seperti biasanya,"terang Boy.

Boy juga menyebutkan, bahwa beberapa hari ini antrean kendaraan yang mengisi BBM di SPBU sedikit mengganggu arus lalu lintas.

Maka dari itu, agar tidak sampai menyebabkan kecelakaan, dan masyarakat pengguna jalan tidak terlalu terganggu, maka pihaknya berupaya untuk menguraikan kondisi tersebut.

"Kalau lebih tertib tentunya tidak mengganggu arus lalu lintas dilokasi,"ungkapnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved