BINTAN TERKINI

Residivis di Bintan Ini Bawa Ganja 3 Kilogram di Stang Motor, Disergap Polisi di Jalan Raya

empat paket kecil yang dibungkus menggunakan plastik bening, satu unit alat Hisap sabu(Bong), satu Unit kendaraan roda dua merk VARIO BP 3546 CB.

Residivis di Bintan Ini Bawa Ganja 3 Kilogram di Stang Motor, Disergap Polisi di Jalan Raya
tribunbatam.id/ist
Saat tersangka RH diamankan Satresnarkoba Bintan di Jalan Raya Wacopek kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, Kabupten Bintan,Provinsi Kepri, Selasa (08/10/2019) kemarin.(istimewa).

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Satuan Reserse (Satresnarkoba) Polres Bintan kembali mengungkap peredaran narkotika jenis ganja di Jalan Raya Wacopek kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, Kabupten Bintan,Provinsi Kepri, Selasa (08/10/2019) kemarin.

Dalam pengungkapan tersebut satu orang tersangka berinisial RH yang merupakan warga Tanjungpinang ini berhasil diamankan.

Dari tangan pelaku Unit Satresnarkoba Bintan juga berhasil mengamankan tiga Paket Besar Narkotika jenis ganja seberat kurang lebih sebanyak tiga Kilogram.

Lima Tokoh Karimun Sudah Mengambil Formulir Pilbup di PDIP, Dari Namanya Sudah Banyak yang Kenal

Isinya Bukan Rp3 Miliar, Barbie Kumalasari Lihatkan Uang ATM Pada Ruben Onsu, Alasannya Bikin Ngakak

Lama Tidak ke Batam, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kagum Dengan Perkembangan Kota Batam

Selanjutnya, empat paket kecil yang dibungkus menggunakan plastik bening, satu unit alat Hisap sabu(Bong), satu Unit kendaraan roda dua merk VARIO BP 3546 CB.

"Kita juga ada mengamankan satu buah Tas Warna Hitam dan satu buah tas warna hijau dengan dua unit handphone merk VIVO dan Samsung yang menjadi barang bukti,"kata Kasat Resnarkoba Polres Bintan, AKP Nendra Madya Tias, Kamis (10/10/2019).

Nendra juga menjelaskan, adapun kronologis pengungkapan bermula pada Selasa (08/10/2019) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi narkotika.

Setelah mendapatkan informasi tersebut sekira pukul 16.00 WIB personil Satresnarkoba Polres Bintan mengintai pelaku yang menggunakan sepeda Motor Honda Vario di jalan raya Wacopek Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur.

Sekejab RH diringkus oleh tim Satresnarkoba Bintan dan mendapatkan timah panas dari polisi karena ketahuan membawa daun ganja sebanyak 3 Kilogram di sepeda motornya.

Aksinya mantan residivis warga Kampung Kenanga Batu 3 Kota Tanjungpinang,ini memang tergolong nekat.

Pasalnya, tersangka sama sekali tidak menyembunyikan daun ganja itu dimotornya. Malah digantung di stang sepeda motornya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved