TANJUNGPINANG TERKINI

Salurkan CSR Rp 166 Jutaan di Tanjungpinang, PLN Bangun Tempat Ibadah & Fasilitas Umum

PLN wilayah Riau dan Kepri menyalurkan dana CSR senilai Rp 166 juta untuk pembangunan 3 rumah inadah serta satu fasilitas umum di Tanjungpinang.

Salurkan CSR Rp 166 Jutaan di Tanjungpinang, PLN Bangun Tempat Ibadah & Fasilitas Umum
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Foto bersama usai PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Salurkan Bantuan CSR Rp 166 jutaan di Tanjungpinang 

PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Salurkan Bantuan CSR Rp166 Jutaan di Tanjungpinang

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau, dan Kepulauan Riau melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan untuk tiga rumah ibadah, serta satu fasilitas umum total Rp 166.565.000.

Bantuan tersebut, di antaranya pembangunan sarana, dan sarana masjid Asy-Syifa Perumnas Bumi Air Raja Rp 50.145.000, bantuan pembangunan balai warga perumnas bumi air raja Rp 28.020.000, bantuan pembangunan masjid Nurul shalat Dabo Singkep Rp 44.000.000, bantuan pembangunan mushala nurussalam Dabo Singkep Rp 44.400.000.

Penyerahan ini pun bertempat di Kantor PLN Tanjungpinang, dan dihadiri PLH Manager PLN UP3 Tanjungpinang, Ari Widjajadi beserta jajarannya, Assisten Manager CSR dan PKBL PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Buyung Ganti serta perwakilan penerima bantuan.

Ari Wijdajadi menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap stakeholders untuk pembangunan berkelanjutan.

"Apa yang telah diberikan ini pun tentunya bisa dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya," sebutnya, Kamis (10/10/2019).

Assisten Manager CSR dan PKBL PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Buyung Ganti menambahkan, bahwa program CSR merupakan program berkelanjutan, dan sudah dilakukan sepanjang tahun 2019 di seluruh wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Riau, dan Kepulauan Riau.

Kisah Kampung Wisata di Bintan, Sehari Warga Nikmati Listrik 6 Jam, PLN Mengaku Tak Bisa Masuk

"Program CSR sebagai komitmen PLN untuk menyelaraskan tiga aspek dalam penyediaan listrik yakni, ekonomi, sosial dan lingkungan," ucapnya.

Selain itu, PLN juga memiliki Yayasan Baitul Maal (YBM) yang menghimpun dana 2,5 persen dari penghasilan pegawai muslim yang dipungut setiap bulan.

Dana YBM ini disalurkan untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim dan piatu.

Bantuan berupa pemberian sembako, beasiswa dan sebagainya.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan sinergi PLN dengan stakeholders sehingga PLN bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” terang Buyung.

Penerima bantuan masjid Asy-Syifa Air Raja yang mewakili penerima CSR Anang Saiful Huda menyampaikan, ucapan terimakasih atas bantuan CSR PLN.

"Tentunya kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan PLN, diharapkan dengan adanya bantuan CSR ini masyarakat dapat lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," sebutnya mengucapkan terimakasih. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved