KPOP CORNER

Setelah Jadi Brand Ambassador Tokopedia, BTS Akan Buka Toko Pop-Up Skala Besar di Gangnam

Pada 10 Oktober, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan membuka toko pop-up BTS bernama House of BTS di Gangnam.

Setelah Jadi Brand Ambassador Tokopedia, BTS Akan Buka Toko Pop-Up Skala Besar di Gangnam
uDiscoverMusic
BTS 

TRIBUNBATAM.id- BTS akan membuka toko pop-up di Gangnam!

Pada 10 Oktober, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan membuka toko pop-up BTS bernama House of BTS di Gangnam mulai 18 Oktober hingga 5 Januari.

House of BTS akan menyediakan konten yang ditingkatkan dari BTS World Tour Pop-Up Store yang diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, London, dan Paris selama bulan Mei dan Juni bersamaan dengan BTS Love Yourself Speak Yourself Tur.

Toko pop-up akan dibuka menggunakan seluruh bangunan di Gangnam yang terdiri dari satu lantai bawah tanah dan tiga lantai atas.

Pengunjung akan dapat menghadiri ruang pertunjukan di mana mereka dapat mengalami dunia dalam video musik BTS, dan mereka juga akan dapat membeli barang dagangan, makanan, dan minuman.

Tidak seperti toko pop-up sebelumnya yang hanya dibuka selama periode tur, House of BTS akan dibuka untuk jangka waktu sekitar 80 hari.

House of BTS
House of BTS (Soompi)

Selain itu, House of BTS akan didekorasi dengan tema merah muda yang digunakan dalam album BTS Map of the Soul: Persona.

Toko akan ini juga akan menggunakan karya seni dari lagu-lagu hit BTS seperti DNA, MIC DROP dan banyak lagi.

Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa House of BTS akan memberikan pengalaman yang lebih luar biasa dibandingkan dengan yang ada di toko pop-up sebelumnya, berbagi.

"Toko kan menjadi pengalaman yang beragam. Kami berharap ini menjadi tempat yang bisa dinikmati banyak orang, bukan hanya penggemar, tapi bersama-sama," kata perwakilan Big Hit Entertainment.

Halaman
1234
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved