Yamaha Gelar Promo Sumpah Pemuda, Ada Potongan DP Motor Selama Oktober

Selama bulan Oktober, Yamaha memberikan promo terbaik dalam tema Sumpah Pemuda.

Yamaha Gelar Promo Sumpah Pemuda, Ada Potongan DP Motor Selama Oktober
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Marketing Yamaha bersama dengan promo Sumpah Pemuda yang berlaku hingga 31 Oktober 2019 mendatang. 

TRIBUNBATAM.id - Selama bulan Oktober, Yamaha memberikan promo terbaik dalam tema Sumpah Pemuda. Marketing Yamaha, Beni mengatakan promo tersebut bisa didapatkan hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

“Untuk promo selama Oktober ini kita memberikan berupa potongan uang muka untuk beberapa tipe motor,” ujarnya, Kamis (10/10).

Potongan uang muka diberikan bagi masyarakat yang membeli motor Yamaha untuk tipe Freego, Aerox 155 dan Lexy. “Potongan uang muka tersebut kita berikan bagi yang mengambil tenor 12 hingga 18 bulan sebanyak Rp 1 juta, serta yang mengambil tenor 24 hingga 36 bulan sebanyak Rp 1,5 juta,” jelasnya.

Misalnya untuk Freego, calon konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 1,450 juta untuk tenor 36 bulan dari harga asli Rp 2,950 juta.

Sementara untuk Yamaha Aerox 155, calon konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 2,350 juta untuk tenor 36 bulan. Begitupun dengan Yamaha Lexy yang uang mukanya hanya Rp 1,6 juta untuk masa tenor yang sama.

Yang terbaru, selama bulan Oktober 2019 Yamaha memberikan penawaran menarik untuk pembelian New Vixion Series, Mio M3 dan Mio S.

“Untuk pembelian New Vixion secara cash maupun kredit ada cashback sebesar Rp 500 ribu diluar dari promo voucher yang kita berikan,” jelas Beni.

Sedangkan untuk pembelian Mio M3 ataupun Mio S secara cash, Yamaha memberikan cashback juga senilai Rp 500 ribu.

Tak hanya itu, Yamaha ujar Beni juga memberikan potongan hingga 3 bulan untuk pembelian Mio M3 dan Mio S atau biaya angsuran khusus dalam periode pembelian di Oktober ini. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved