Ada Promo di New Sun Bread, Beli Tiga Gratis Satu, Simak Promo lainnya

Beragam pilihan menu roti hadir di Batam, salah satunya ada di New Sun Bread.

Ada Promo di New Sun Bread, Beli Tiga Gratis Satu, Simak Promo lainnya
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Karyawan New Sun Bread saat memperlihatkan produk roti yang sedang promo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beragam pilihan menu roti hadir di Batam, salah satunya ada di New Sun Bread

Berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall, dan beberapa daerah lainnya di Batam seperti Bengkong, New Sun Bread adakan promo beli tiga roti gratis satu roti serta beli lima roti gratis dua roti

“Untuk pilihan roti yang promo bebas kecuali cake ya, cheese cake dan sejenisnya. Dan untuk gratisannya kita juga bebas kan. Nanti ketika bayar kita urutkan dari harga yg paling tinggi  untuk promo nya belum ada batasan waktu,” ujar Johan, Extended Manager Sun Bread, Jumat (11/10/2019). 

Johan menyebut promo tersebut berlaku khusus untuk hari Jumat hingga Senin kecuali di hari libur Nasional hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Untuk varian roti nya, New Sun Bread menjual produk diantaranya yaitu floss bun, pizza bread, roti tiga rasa, coklat keju, sosis bun, pisang keju, pandan, srikaya, puding roti dan lainnya. Harganya dibandrol mulai dari Rp 8 ribu. 

Manzone Rilis 8 kaos Aromatic Colection, Punya Aroma Berbeda di Setiap Warnanya

Begini Tips Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit Sintetis

 

Selain roti beragam varian rasa, New Sun Bread juga menjual cake mini dengan harga Rp 135 ribu, Bika Ambon seharga Rp 140 ribu per loyang dan Layer cake dengan harga Rp 150 ribu per loyang. 

“Selain promo roti, kita juga ada promo cake ulang tahun berupa potongan diskon 15 persen khusus pelajar atau vocher senilai Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu untuk pembelian cake yang ready stock,” ujar Johan. 

New Sun Bread juga menjual aneka cemilan seperti rempeyek, kripik balado, serta aneka minuman selain dari roti dan cake. 

“Untuk best seller nya sih paling banyak roti abon ya atau floss bun. Itu sih yang kita banyakin persediannya,” ujarnya.

Johan menyebut, konsumen yang datang ke New Sun Bread tidak hanya berasal dari dalam negeri saja melainkan dari mancanegara juga turut mencicipi roti-roti yang ada tersebut. 

“Kalau warga mancanegara biasanya ramai di weekend. Paling senang mereka paling beli roti atau snack-snacknya,” sebutnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved