Breaking News:

Oksana Mengaku Terpaksa Gadaikan Cincin Pernikahan untuk Biaya Kelahiran, Raja Kelantan Membantah

Mantan istri Raja Kelantan Sultan Muhammad V, mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina, kembali menjadi berita utama pekan ini.

Instagram @rihannapetra
Sultan Muhammad V dari Kelantan dan Oksana Voevodina 

TRIBUNBATAM.ID - Mantan istri Raja Kelantan Sultan Muhammad V,  mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina, kembali menjadi berita utama pekan ini.

Oksana mengaku harus menggadaikan cincin pernikahan bermerk Jacob Arabo untuk membayar tagihan medisnya selama kehamilan yang sulit.

Dilaporkan oleh Daily Mail Inggris bahwa Oksana Voevodina (27) menggadaikan cincin itu dengan nilai kurang dari sepertiga harga sebenarnya, 203.000 poundsterling, setelah Sultan Muhammad V meninggalkannya ketika dia hamil empat bulan.

Namun, Sultan Muhammad V membantah klaim tersebut dan melalui pengacaranya yang berbasis di Singapurakepada Daily Mail, Rabu (9/10/2019).

Nasib Ratu Kecantikan Rusia Setelah Setahun Dinikahi Raja Malaysia, Benarkah Oksana Diusir Istana?

4 Fakta Miss Moscow Rusia 2015, Oksana Voevodina yang Menikah dengan Sultan Muhammad V dari Malaysia

Ratu Kecantikan Rusia Bantah Cerai, Namun Pengacara Raja Kelantan Bilang Talak 3, Mana yang Benar?

Eversheds Harry Elias dari Kantor Pengacara Koh Tien Hua mengatakan bahwa tuduhan mantan ratu kecantikan itu tidak benar.

Dalam wawancara eksklusif dengan Daily Mail pada 27 September lalu, Oksana Voevodina menceritakan tentang runtuhnya pernikahan pasangan itu.

Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V dari Kelantan saat menikah, tahun lalu.
Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V dari Kelantan saat menikah, tahun lalu. (Instagram)

Oksana Voevodina menikah dengan Sultan Muhammad V pada 7 Juni 2018 saat Sultan Muhammad V menjadi Raja Malaysia. Ia kemudian turun tahta, diduga terkait perkawinan tersebut.

Keduanya kemudian bercerai pada bulan Juni tahun 2019. The Straits Times juga mengkonfirmasi, melalui Koh, bahwa perceraian dilakukan di Singapura pada 22 Juni.

Oksana Voevodina mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia hanya tahu tentang perceraian melalui internet dan dia "tidak melihat atau berbicara" dengan mantan suaminya sejak sang raja meninggalkannya pada Desember lalu.

Daily Mail menulis bahwa Oksana Voevodina terpaksa menggadaikan cincin kawinnya karena Sultan Muhammad V meninggalkannya saat hamil.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved