Pembelian Xpander Dapat Potongan Harga Rp 7 Juta, Cuma Berlaku saat Pameran Mitsubishi di Batam

Setiap konsumen yang membeli Mitsubishi series Xpander akan mendapat potongan harga Rp 7 juta.

Pembelian Xpander Dapat Potongan Harga Rp 7 Juta, Cuma Berlaku saat Pameran Mitsubishi di Batam
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Limited saat diluncurkan di pembukaan pameran otomotif IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Selama Oktober 2019, Mitsubisi Expander mendapat penawaran khusus oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Batam.

Sales Consultant Mitsubisi, Feri mengatakan bahwa setiap pengunjung yang membeli series Xpander akan potongan harga Rp 7 juta.

“Promo tersebut berlaku di seluruh pameran Mitsubisi di Batam maupun langsung di dealer kami,” ujarnya, Jumat (11/10).

Selain mendapatkan potongan harga khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif juga akan memberikan tambahan potongan harga bagi konsumen yang melakukan tukar tambah dengan Xpander sebesar Rp 3 juta.

Tak hanya itu, Mitsubisi ujar Feri juga menawarkan pembelian mobil Xpander, dan All New Pajero Sport dengan harga paket.

“Jika pengunjung membeli dengan harga paket, kita berikan kemudahan dalam pembayaran uang mukanya,” katanya.

Misalnya saja, untuk pembelian Xpander Exceed AT seharga Rp 240 juta dengan sisa waktu pembayaran 48 bulan maka calon konsumen hanya cukup membayar untuk pertama kali mulai dari Rp 38 juga dengan angsuran Rp 6 jutaan per bulan.

Setiap pembelian Xpander juga akan diberikan gratis biaya jasa suku cadang sampai dengan 3 tahun atau sebanyak 50 ribu kilometer serta bonus aksesoris yang menarik.
Hingga Minggu (13/10) mendatang, Feri mengatakan Mitsubisi menyelenggarakan pameran di Nagoya Hill Shopping Mall dan akan melanjutkan pameran di Grand Batam Mall dalam bulan yang sama.

Feri berujar, Mitsubisi di Batam juga akan melaunching series terbarunya yaitu Mitsubisi Eclips Cross rencananya pada minggu-minggu ini. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved