Breaking News:

Pengprov PBSI Kepri Gelar Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar, Biaya Pendaftaran Gratis

Denny Ikhwan kepada Tribun mengatakan Kejuaraan Bulutangkis Antar Pelajar Kepri 2019 ini akan memainkan nomor tunggal putra dan putri

FOTO ISTIMEWA
Sekretaris Umum Pengprov PBSI Kepri Denny Ikhwan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepri akan menggelar kejuaraan bulutangkis antar pelajar se-Kepri tahun 2019.

Kejuaraan Bulutangkis Antar Pelajar Kepri 2019 yang digelar Pengprov PBSI Kepri bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri ini akan berlangsung tanggal 24-27 Oktober 2019 di GOR Banda Baru Batam.

Sekretaris PBSI Kepri Denny Ikhwan kepada Tribun mengatakan Kejuaraan Bulutangkis Antar Pelajar Kepri 2019 ini akan memainkan nomor tunggal putra dan putri.

Kejuaraan ini terbuka untuk pelajar SD/MI sederajat, SMP/MTS sederajat dan SMA/SMK sederjat.

"Khusus untuk tingkat pelajar SD/MI dibagi dalam dua kelompok, masing-masing kelompok kelas 1-3, dan kelompok kelas 4-6," kata Denny.

Sedangkan untuk tingkat SMP/MTS sederajat dan SMA/SMK sederajat hanya dalam satu kelompok.

Denny mengatakan, pertandingan ini terbuka untuk semua pelajar di Kepri dan pendaftaran untuk mengikuti kejuaraan ini tidak dipungut bayaran alias gratis.

"Pendaftaran gratis dan dibuka hingga Senin, 21 Oktober 2019 pukul 12.00 WIB," kata Denny.

Pelajar yang ingin ikut kejuaraan ini bisa mendaftar di Sekretariat PBSI Kepri dan GOR Banda Baru Sei Panas Batam.

Denny mengatakan, pemenang kejuaraan ini, selain diberi hadiah uang pembinaan, medali dan sertifikat, juga akan dipertimbangan untuk ikut seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional untuk mewakili Kepri.(sn)

Penulis: Mairi Nandarson
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved