Unik, Setiap Warna Punya Wangi Khas Tersendiri. Koleksi Kaos Terbaru di Gerai Manzone

Manzone menawarkan aneka kaos dengan wewangian yang unik. Ada delapan warna baju yang memiliki aroma berbeda.

Unik, Setiap Warna Punya Wangi Khas Tersendiri. Koleksi Kaos Terbaru di Gerai Manzone
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Staf Manzone saat menunjukkan koleksi terbaru serta memegang kaos Aromatic Colection. 

TRIBUNBATAM.id - Pakaian yang memiliki aroma khas, jarang sekali ada. Namun gerai baju yang mengusung pakaian pria, Manzone mengeluarkan satu koleksi pakaian yang unik.

Tergabung dalam koleksi Aromatic Colection, Manzone menawarkan aneka kaos dengan wewangian yang unik.

“Jadi dalam Aromatic Colection ini di masing-masing pakaian punya aroma tersendiri dari bunga maupun buah yang bisa awet hingga 10 kali cuci,” ujar Kepala Toko Manzone Nagoya Hill, Zeki, Jumat (11/9).

Zeki mengatakan ada delapan warna baju yang memiliki aroma berbeda seperti untuk kaos dengan warna olive beraroma jeruk, warna hijau beraroma forest atau hutan, warna coklat beraroma bouquet bunga, warna merah muda beraroma mawar, warna putih beraroma coklat.

“Selain itu untuk kaos warna maroon dalam Aroma Colection ini punya aroma apel, warna navy punya aroma lavender dan warna hitam punya aroma peppermint,” jelas Zeki.

Ia menyebut sejak pertama kali datang pada awal Oktober 2019 lalu, sebanyak 36 pieces kaos Aroma Colection sudah ludes terjual.

Tersedia dalam ukuran S hingga XXL, Zeki mengatakan masyarakat perlu merogoh kocek Rp 159.900 untuk memiliki koleksi kaos unik tersebut.

Kaos Aroma Colection ujar Zeki sangat cocok digunakan bagi masyarakat yang ingin berpergian dengan kesan simple namun elegan, sebab motif polos yang ditawarkan bisa digunakan untuk semua kalangan baik pria maupun wanita.

“Kaos ini karena punya aroma yang tidak mudah hilang jadi kalau mencuci juga tidak usah lagi pakai pengharum,” tuturnya.

Tak hanya itu, Manzone saat ini juga mengeluarkan koleksi terbaru berupa kaos dan kemeja model abstrak. “Untuk promo lainnya saat ini kita sedang ada diskon hingga 40 persen dan special price untuk koleksi produk tertentu,” ucap Zeki.

Selain di Nagoya Hill Shopping Mall, koleksi pakaian Manzone bisa masyarakat Batam dapatkan di Mega Mall serta Grand Batam Mall. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved