Toyota HiAce Premio Mengaspal di Batam, Begini Kelebihannya

Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio untuk melengkapi segmen commercial VanToyota.

Toyota HiAce Premio Mengaspal di Batam, Begini Kelebihannya
TRIBUNBATAM/Nabella
Jajaran Management Agung Toyota saat berpose dengan HiAce Premio yang telah dipasarkan di Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio untuk melengkapi segmen commercial VanToyota. 

HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

Branch Manager Agung Toyota Batam Centre, Yunus Arif Prabowo mengatakan untuk Batam karena didominasi oleh sektor pariwisata maka unit HiAce yang ramai digunakan datang dari HiAce Commuter dan Premio. 

“Sebenarnya untuk HiAce ini ada tiga tipe yaitu Standart, Commuter dan juga Premio. Namun karena usaha transportasi di Batam ini banyak digunakan dalam pariwisata jadi unit yang dipasarkan disini hanya Premio dan Commuter,” tuturnya, Minggu (13/10/2019). 

Sementara itu Marketing Director PT Toyota- Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. 

“Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” ujarnya. 

HiAce sendiri adalah produk global Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1967 sebagai kendaraan untuk cargo atau transportasi barang.

Di Indonesia, HiAce dipasarkan pada tahun 2012 dengan penjualan di tahun pertama mencapai 560 unit dengan market share 47%, dan kini angkanya sudah naik menjadi lebih dari 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1%.

HiAce Premio merupakan commercial van Toyota yang mengusunginovasi transformasi dari konsepcargo transportdiawal kemunculannya menuju human transporter yang nyaman. 

Desain HiAce Premio didasarkan pada konsep mewah dan kuat, Robust-Luxury yang membuat HiAcePremio tampil jauh lebih modern dan senyap dibandingkan varian commuter

Halaman
12
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved