WISATA SINGAPURA

Berangkat dari Singapura, Princess Cruises Tawarkan Wisata Kapal Pesiar di Asia Tenggara

Princess Cruises menawarkan kepada wisatawan Indonesia yang ingin berwisata dengan kapal pesiar kelilingi Asia Tenggara dan berangkat dari Singapura.

Berangkat dari Singapura, Princess Cruises Tawarkan Wisata Kapal Pesiar di Asia Tenggara
foto: istimewa
Kapal pesiar Sapphire Princess yang dikelola oleh Princess Cruises membuka paket perjalanan untuk wisata pada Desember 2019 hingga Maret 2020. 

TRIBUNBATAM.id - Untuk wisatawan Indonesia yang ingin berwisata dengan kapal pesiar, bisa memilih Princess Cruises.

Mulai Desember 2019 hingga Maret 2020, perusahaan jasa wisata dengan kapal pesiar ini mengundangan wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Asia Tenggara yang berangkat dari Singapura.

Di atas pesiar Sapphire Princess, tamu dapat menikmati cakrawala pesona, pemandangan memukau, dan budaya lokal majemuk, sembari menikmati jajaran fasilitas kelas dunia.

Rekomendasi 6 Tempat Belanja Oleh-oleh Murah Meriah di Singapura, Beli Perhiasan ke Haji Lane

Dengan ragam durasi wisata mulai dari 3 hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, mengunjungi Bali, Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Nha Trang, Phuket, Koh Samui, Bangkok, dan Sihanoukville (Kamboja).

"Paket wisata pesiar kami menawarkan kenyamanan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, dimana turis dijanjikan keramah-tamahan,"ungkap Farriek Tawfik, Southeast Asia director, Princess Cruises, Minggu (13/10/2019).

Selain itu turis dimanjakan dengan fasilitas terkemuka, pengalaman bersantap kuliner sedap, fasilitas penuh pesona, dan segala macam jasa layanan kenyamanan dan relaksasi diri.

Sebagai tambahan, Princess Luxury Beds pun telah tersedia di semua kabin bagi para turis untuk mendapatkan pengalaman tidur paling lelap di atas samudera.

Farriek menambahkan bahwa wisata pesiar terlebih istimewa karena turis dapat dengan nyaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa perlu report berkemas koper dan/atau gonta-ganti moda transportasi.

"Beliau pun merekomendasikan bahwa paket wisata pesiar dengan durasi 3, 5, dan/atau 7 hari, sungguh cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum Millennials, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama, " imbuh dia.

Kali ini, para turis dapat merasakan sebuah pengalaman berwisata langka dan unik dengan merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess.

Halaman
12
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved