BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Menteri Perhubungan Resmikan Bandara Letung di Jemaja Kabupaten Anambas

Hari ini, Senin (14/10/2019) Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi akan meresmikan Bandara Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas.

BREAKINGNEWS - Menteri Perhubungan Resmikan Bandara Letung di Jemaja Kabupaten Anambas
KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYA
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi 

BREAKINGNEWS - Menteri Perhubungan Resmikan Bandara Letung di Jemaja Kabupaten Anambas

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Hari ini, Senin (14/10/2019) Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi akan meresmikan Bandara Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, sekitar jam 15.00 WIB.

Plt Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Zulkifli mengatakan agenda kedatangan Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi ke Kecamatan Jemaja akan dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto beserta rombongan, yang mana agenda kegiatan Isdianto dan rombongan ke Kabupaten Kepulauan Anambas, akan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Letung menggunakan Pesawat Wings Air pada pukul 12.30 WIB.

Nama jalan di Bandara Letung di Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Terdapat 7 ruas jalan yang masuk pada sisi darat bandara. Jalan ini pun, sering menjadi spot untuk berswafoto. Tribun/Septyan Mulia Rohman.
Nama jalan di Bandara Letung di Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Terdapat 7 ruas jalan yang masuk pada sisi darat bandara. Jalan ini pun, sering menjadi spot untuk berswafoto. Tribun/Septyan Mulia Rohman. (TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman)

Kemudian pada pukul 15.00 WIB Budi Karya Sumadi bersama rombongan tiba di Bandara Letung, untuk melaksanak peresmian Bandara Udara Letung di Terminal Bandara Letung, yang didampingi oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Setelah peresmian Bandara Letung, Menteri Perhubungan Indonesia dan rombongan sekitar pukul 16.30 akan meninggalkan lokasi menuju Batam menggunakan pesawat King Air.

Pada pukul 19.45 WIB Menteri Perhubungan Indonesia dan rombongan Take off dari Bandara Hang Nadim Batam Menuju Jakarta dengan Pesawat Batik Air, yang didampingi oleh Staf Ahli Eko, dan Kepala Dinas Perhubungan. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved