Mitsubishi Eclipse Cross Kini Mengaspal di Batam, Lengkap dengan Fitur-Fitur Canggih

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan mobil SUV dengan fasilitas yang lebih canggih dibandingkan kompetitor.

Mitsubishi Eclipse Cross Kini Mengaspal di Batam, Lengkap dengan Fitur-Fitur Canggih
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
SUV Mitsubishi Eclipse Cross saat pertama kali diperkenalkan di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Mitsubishi Eclipse Cross mulai mengaspal di Kota Batam. Eclipse cross merupakan mobil jenis SUV keluaran terbaru Mitsubishi. PT Dipo International Pahala Otomotif sebagai showroom resmi Mitsubishi mengenalkan Eclipse Cross pertama kalinya di Batam, Sabtu (12/10) saat pameran di Nagoya Hill Mall.

Kepala Cabang Mitsubishi Batam, Thomas mengatakan mobil ini baru masuk ke Indonesia tahun 2019. Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali ditunjukkan pada pameran GIIAS 2019 di Jakarta.

"Mobil ini dirakit di Jepang. Jadi langsung didatangkan dari pabrik di Jepang. Di Batam pasar SUV juga cukup potensial makanya kami hadirkan di Batam," ucapnya.

Thomas mengatakan Mitsubishi Eclipse Cross merupakan mobil SUV dengan fasilitas yang lebih canggih dibandingkan kompetitor. Beberapa fitur canggih yang disematkan ke dalam mobil di antaranya, sistem heated seat atau kursi pemanas yang ada di kursi bagian depan.

Lalu fitur touchpad controller buat pengaturan di head unit display. Paddle shift, adaptive cruise control, serta electric parking with brake auto hold.

"Heated seat ada di kursi penumpang depan dan di kursi pengemudi. Sedangkan fitur adaptive cruise control berguna buat menyesuaikan mobil yang ada di depannya. Kalau di depan berhenti, mobil kita juga ikut berhenti. Kalau yang di depan jalannya pelan juga, maka ikuy pelan juga," tuturnya.

Mitsubishi eclipse cross juga dilengkapi dengan sunroof dan panoramic. Mesin Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai CC 1500 dengan turbo.

Mitsubishi Eclipse Cross hanya ada satu tipe dengan tiga pilihan warna, yaitu Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black. Harga dibanderol mulai dari Rp 450 juta. Bagi yang berminat cukup indent Rp 5 juta dengan masa tunggu tiga bulan.
"Saat ini sudah ada dua unit di sini. Buat pembeli juga kita berikan gratis biaya jasa service dan spare part hingga 50.000 km atau 4 tahun. Juga gratis kaca film vkool," ucapnya.

Showroom Dipo Internasional Pahala Otomotif juga akan mengadakan showroom festival Sabtu 19 Oktober 2019. 

"Acaranya dari pukul 09.00 WIB, ada lomba zumba, lucky draw dan food festival. Ada lomba mewarnai juga. Kami ingin silahturahmi dengan customer sekalian undang calon customer prospek," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved