Ratusan Line Dancer Batam Pecahkan Kampoengan Party

Pesta dengan tema KAMPOENGAN itu mampu membuat para line dancer terus menari sejak awal acara sampai dengan akhir acara, dengan total 58 lagu nonstop.

Ratusan Line Dancer Batam Pecahkan Kampoengan Party
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Para penari dalam event line dance bergengsi di Batam tahun 2019 ini menjadi ajang bergoyang dengan berbaris dari para pecinta dance Batam. Mereka memotong kue sebagai tanda persahabatan dan silaturahmi 

Ratusan Line Dancer Batam Pecahkan Kampoengan Party

TRIBUNBATAM.id - Ballroom Beverly Hotel Batam benar-benar pecah dengan hentakan gerakan kaki 160 linedancer Batam, Sabtu, 12 Oktober 2019, malam.

Even line dance bergengsi di Batam tahun 2019 ini menjadi ajang bergoyang dengan berbaris dari para pecinta line dance Batam.

Acara yang dikemas dengan balutan nuansa warna-warni ini juga dihadiri oleh salah satu komunitas bergengsi di dunia Line dance Internasional, Danz Fever Singapura, dan Happy Dancing dari Jakarta.

Pesta dengan tema KAMPOENGAN itu mampu membuat para line dancer terus menari sejak awal acara sampai dengan akhir acara, dengan total 58 lagu nonstop.

Para peserta seperti sudah terlatih, terlihat dari stamina dari 160 penari dibawah lampu gemerlap bergerak serasi dan sepadan, seperti layaknya para professional yang menari dengan indah bersamaan diiringi lagu-lagu genre dangdut, pop, swing, rock and roll, disco, Latin, rhythm blues, dan jazz.

Tema KAMPOENGAN PARTY diangkat dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sanggar Iris-Seruni, sanggar Line Dance di Batam yang telah berdiri selama 8 tahun.

Be There, Be Bold & Beautiful, menjadi tema kegiatan ini dan memang benar, seluruh peserta terlihat cantik dan elegant ketika mereka hadir dengan mengartikan tema, tentunya membuat acara semakin berkelas.

Balutan pakaian berwarna-warni merubah ballroom Hotel Beverly seperti acara karnaval, semua bergembira berdansa dengan cantik dan kompak.

Dalam acara ini, juga memberikan suguhan performance dari berbagai sanggar.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved