BINTAN TERKINI

Datangi Mapolsek Mau Lapor Kehilangan, Wanita Ini Kaget Ternyata Calon Suami Ditangkap Polisi Bintan

Calon Istri Imran (26) kaget saat melihat calon suami yang selama ini dicari-carinya karena sudah tiga hari tak ada kabar ternyata ditahan polisi.

Datangi Mapolsek Mau Lapor Kehilangan, Wanita Ini Kaget Ternyata Calon Suami Ditangkap Polisi Bintan
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Dua tersangka kasus pencurian AKI berhasil diamankan jajaran Polsek Bintan Utara dan sedang menjalani pemeriksaan, Selasa (15/10/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Calon Istri Imran (26) kaget saat melihat calon suami yang selama ini dicari-carinya karena sudah tiga hari tak ada kabar ternyata ditahan polisi.

Menariknya, pertemuan tak sengaja itu justru terjadi saat wanita tersebut hendak membuat laporan kehilangan orang ke polisi 

Imran merupakan satu di antara dua tersangka kasus pencurian AKI yang berhasil diamankan jajaran Polsek Bintan Utara.

Hal itu diungkapkan Kanitreskrim Polsek Bintan Utara, Iptu Nasrun Sembiring di Mapolsek Bintan Utara, Selasa (15/10/2019).

"Sebelum calon istrinya mengetahui Imran diamankan lantaran kasus pencurian, calon istrinya sempat hendak membuat laporan kehilangan lantaran tidak jumpa dan ada kabar dengan Imran di Mapolsek Bintan Utara," terang Nasrun.

Setelah calon istrinya mendatangi Mapolsek Bintan Utara dan melihat motor Mio BP 5137BO milik Imran yang terparkir di depan ruangan penyidik saat hendak buat laporan.

"Setelah calon istrinya menanyakan kepada petugas kepolisian, ternyata calon suaminya diamankan dalam kasus pencurian AKI dan sedang diperiksa," tuturnya.

Nasrun juga menuturkan, bahwa dalam aksi yang dilakukan dua tersangka ada 24 AKI kendaraan yang berhasil dicuri pelaku.

Yakni AKI Lori dan sejumlah AKI alat berat yang berhasil digondol tersangka.

Pelaku Pencurian Kotak Infak Masjid Ditangkap Polisi, Uang Hasil Curian Untuk Main Judi

Adapun sejumlah titik lokasi tempat dua tersangka beraksi yaitu di Perumahan Citra Onil 2 kali, lokasi samping pekong 2 kali, tepat di samping Masjid Baitul Makmur sama di Gudang Panjang dekat PLN Tanjunguban.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved