ANAMBAS TERKINI

Lokasi Peresmian Bandara Letung Anambas Sempat Kemasukan Air Hujan

Ruangan lokasi acara peresmian Bandara Letung Anambas sempat dimasuki air hujan, sehingga, para staff bandara beramai-ramai membersihkan genangan air.

Lokasi Peresmian Bandara Letung Anambas Sempat Kemasukan Air Hujan
TRIBUNBATAM/TIKA
Peresmian Bandar Udara Letung oleh Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi dengan prosesi penandatangan di podium yang disaksikan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Plt Gubernur Kepri, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Senin (14/10/2019) 

Lokasi Peresmian Bandara Letung Anambas Sempat Kemasukan Air Hujan 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Antusias masyarakat Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut kedatangan Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi, Senin (14/10) begitu luar biasa.

Bahkan, di lokasi acara, sejak jam 13.00 WIB sejumlah tokoh masyarakat sudah hadir dan duduk menunggu kedatangan Budi Karya Sumadi dalam giat meresmikan Bandar Udara Letung, di Kecamatan Jemaja Timur.

Walaupun sedang diguyur hujan, tak menyurutkan semangat para tokoh masyarakat dan pejabat tinggi untuk menyambut kedatangan Menteri Perhubungan.

Di Akhir Jabatan, Menhub Budi Karya Resmikan Bandara Letung Anambas

Bukan itu saja, ruangan lokasi acara juga sempat dimasuki air hujan. Sehingga, para staff bandara beramai-ramai membersihkan genangan air sebelum kedatangan Menteri Perhubungan ke lokasi acara.

Diketahui Plt Gubernur Kepri Isdianto yang telah tiba pada pukul 13.00 WIB, telah menunggu di ruangan VVIP Bandar Udara Letung bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra beserta rombongan. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved