Elton John Sebut Remake Film Lion King Sangat Mengecewakan, Ini Alasannya

Meski sukses di pasaran, Elton John punya pendapat tersendiri terhadap remake Lion King versi "live-action/CGI".

Elton John Sebut Remake Film Lion King Sangat Mengecewakan, Ini Alasannya
youtube/DisneyMusik VEVO
Download musik MP3 'Can You Feel The Love Tonight' soundtrack fiom The Lion King 

TRIBUNBATAM.id - Meski sukses di pasaran, Elton John punya pendapat tersendiri terhadap remake Lion King versi "live-action/CGI". 

Musisi yang merupakan penyanyi sekaligus komposer lagu-lagu di film animasi Lion King tahun 1994, mengaku sangat kecewa dengan remake yang dilakukan Disney tahun 2019 tersebut.

Meski Elton John juga terlibat dalam versi baru lagu "Circle Of Life" dan "Hakuna Matata", ia percaya bahwa adaptasi "live-action" itu mengacaukan musiknya.

"Musik adalah salah satu bagian dari film aslinya dan musik dalam film terbarunya tak punya dampak yang sama," ujar John dalam wawancara terbaru dengan British GQ.

"Keajaiban dan kenikmatannya hilang."

Menurutnya soundtrack terbaru ini nggak sesukses soundtrack aslinya yang nggak bertahan lama di tangga lagu populer, dan menjadi album terlaris saat rilis 25 tahun yang lalu.

"Soundtrack yang baru hilang dari tangga lagu begitu cepat, meskipun secara box-office sukses besar," ujarnya.

"Aku awalnya berharap bisa dilibatkan lebih jauh, namun visi kreatif untuk film dan musiknya kali ini berbeda, dan aku benar-benar tak disambut atau diperlakukan dengan respek yang sama. Itu membuatku sangat sedih,” tambah John.

Namun, Elton John mengatakan bahwa dia senang bahwa semangat yang tepat terus hidup dengan panggung musikal Lion King. (*)

 
 
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved