Beri Pengalaman Belanja, Uniqlo Undang Siswa SLB Negeri Batam

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pembukaan toko baru di Grand Batam Mall

Beri Pengalaman Belanja, Uniqlo Undang Siswa SLB Negeri Batam
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Para murid Sekolah Luar Biasa Negeri Batam berfoto bersama dalam kegiatan In Store Experience Bersama Uniqlo. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Uniqlo, perusahaan retail global dari Jepang mengadakan “In-Store Shopping Experience” dengan mengundang pelajar dari Sekolah Luar Biasa Negeri Batam. 

Store Manager Uniqlo Batam, Rafli mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja di toko baru Uniqlo khususnya bagi siswa SLB. 

“Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pembukaan toko baru di Grand Batam Mall yang sudah resmi dibuka untuk umum pada tanggal 6 September 2019 lalu, di kesempatan itu juga kami mengundang 20 pelajar SLB untuk berbelanja serta membayar sendiri,” ujarnya, Kamis (17/10). 

Rafli juga menyebut, kegiatan bersama Sekolah Luar Biasa Negeri Batam itu bertujuan untuk membantu mengembangkan kepercayaan diri para peserta ketika memilih jenis pakaian yang mereka ingin kenakan, produk apa yang ingin dibeli, dan bagaimana mengelola anggaran mereka serta menjadi mandiri. 

“Pada saat yang bersamaan, pelajar tersebut juga akan belajar bagaimana berinteraksi dengan banyak orang di tempat umum,” tuturnya. 

Diluncurkan untuk Pasar Jepang dan Eropa, Ini Penampakan Toyota Yaris 2020

Mengenal Nico Po yang Kekayaannya Capai Rp 50,81 Triliun, Apa Bisnisnya?

 

Dalam kegiatan tersebut Rafli mengatakan para peserta diberi voucher belanja senilai Rp 650 ribu uang dapat digunakan untuk memilih beragam produk sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Sementara itu, Direktur Utama PT. Fast Retatailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengatakan pihaknya tengah menekankan pada kerjasama yang melibatkan masyarakat untuk tumbuh dan berkembang bersama. 

“Kami berharap dapat melanjutkan ‘In Store Shopping Experience’ di kota-kota lain di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami dalam memperkaya kehidupan bagi semua orang melalui pakaian,” sebutnya. 

Naoki mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya tidak hanya ingin membantu mengembangkan kreativitas peserta dengan memperluas pilihan pakaian serta gaya mereka saja, namun juga turut mendidik mereka tentang pentingnya memilih pakaian yang berkualitas dan nyaman. 

Melalui acara tersebut, Naoki juga berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Uniqlo dan terus memotivasi bukan hanya bagi para peserta, namun semua orang untuk menjadi mandiri dan percaya diri. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved