Mahasiswa Unitas Palembang Tewas Saat Pradiksar Menwa, Kemaluan Dipukul Benda Tumpul

Seorang mahasiswa Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang tewas setelah mengikuti pra pendidikan dasar Resimen Mahasiswa (Menwa) di Desa Senai Ogan

Mahasiswa Unitas Palembang Tewas Saat Pradiksar Menwa, Kemaluan Dipukul Benda Tumpul
TRIBUN SUMSEL/MUHAMMAD ARDIANSYAH
Jenazah Muhammad Akbar saat akan dibawa ke rumah duka, Kamis (17/10/2019). Mahasiswa Unitas Palembang Tewas Saat Pradiksar 

TRIBUNBATAM.id - Seorang mahasiswa Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang tewas setelah mengikuti pra pendidikan dasar Resimen Mahasiswa (Menwa) di Desa Senai Ogan Ilir Palembang.

Muhammad Akbar (19) saat mengikuti pra pendidikan dasar tiba-tiba keram dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Ogan Ilir.

"Sebelum pergi, dia sempat pamit dan sujud. Dia berkata mau ikut diksar menwa di Inderalaya," ujar Tito berupaya menahan tangis, Kamis (17/10/2019).

Dikatakan Tito, anak pertamanya tersebut izin berangkat untuk mengikuti pra diksar Menwa selama seminggu.

Namun, saat mengikuti ia mendapat kabar kalau anak pertamanya tersebut dilarikan ke rumah sakit. Setelah sempat di rawat di rumah sakit, akhirnya Akbar meninggal.

"Masih berduka, nanti baru akan mengambil langkah hukum setelah pemakaman," ujarnya.

Setelah dilakukan visum di RS Bhayangkara Palembang, ditemukan adanya dugaan kekerasan dengan benda tumpul di bagian alat vital korban.

Hal ini, diungkap dr Indra Nasution SpF ketika ditemui usai melakukan visum terhadap jenazah korban.

Menurut Indra, visum dilakukan di sekujur tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh, tetapi ditemukan adanya dugaan kekerasan dengan benda tumpul di bagian vital," katanya.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved