Perayaan Pergantian Tahun, Radisson Bakal Gelar Event "Black & Gold Moonlight Pool Party"

Meski terhitung masih 2 bulan lagi, Radisson Golf & Convention Center telah mempersiapkan agenda pergantian tahun 2019 mendatang.

Perayaan Pergantian Tahun, Radisson Bakal Gelar Event
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Suasana pengunjung saat bersantap di Bite Restaurant milik Radisson Golf & Convention Center yang akan mengadakan perayaan pergantian tahun di 31 Desember 2019 mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Meski terhitung masih 2 bulan lagi, Radisson Golf & Convention Center telah mempersiapkan agenda pergantian tahun 2019 mendatang. 

Director of Sales Radisson Golf & Convention Center, Suriyanti Panjaitan mengatakan pihaknya selama ini memang bisa dikatakan sebagai tuan rumah dalam perayaan malam pergantian tahun di Batam. 

“Untuk tahun ini kita berikan konsep yang berbeda, dimana kami akan angkat tema ‘Black & Moonlight Pool Party’ di perayaan pergantian tahun 31 Desember 2019 mendatang,” ujarnya, Kamis (17/10/2019). 

Nantinya, kegiatan tersebut akan diselimuti dengan suasana Pool Party tanpa meninggalkan kesan Elegant Chic. 

Event tersebut ujar Suriyanti juga akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari band, tarian, atraksi Fire Juggling yang dibawakan oleh Duo Flo’s, atraksi Water Percussion oleh Melodivo Percussion serta penampilan spesial dari DJ Sharon. 

Nantinya, kegiatan tersebut akan diselimuti dengan suasana Pool Party tanpa meninggalkan kesan Elegant Chic. 

Mengenal Nico Po yang Kekayaannya Capai Rp 50,81 Triliun, Apa Bisnisnya?

Panduan Wisata Lengkap Traveling ke Batu Ferringhi Night Market Penang

 

Event tersebut ujar Suriyanti juga akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari band, tarian, atraksi Fire Juggling yang dibawakan oleh Duo Flo’s, atraksi Water Percussion oleh Melodivo Percussion serta penampilan spesial dari DJ Sharon. 

 “Tak hanya itu saja, nanti juga akan ada pertunjukkan kembang api yang spektakuler di detik-detik pergantian tahun,” sebut Suriyanti. 

Nantinya, para tamu juga bisa menikmati buffet menu dengan makanan serta minuman yang beragam seperti aneka roti, salad, seafood, aneka makanan Jepang, China, Arab, India, Meksiko, hingga makanan-makanan dari Italia. 

Pihak Radisson Batam sendiri ujar Suriyani mematok harga pada event tersebut sebesar Rp 600 ribu per orang dan menyediakan meja VIP dengan kuota terbatas bagi 50 orang dengan biaya Rp 750 ribu per orang yang pemesanannya sudah bisa dilakukan terhitung hari ini. 

“Bisa juga untuk yang ingin menginap, kita punya New Year's Eve Dinner untuk 2 orang dan sarapan untuk 2 orang juga mulai dari harga Rp 4,7 juta permalam,” tuturnya. 

Diakhir acara tersebut, Suriyati juga mengatakan akan ada doorprize bagi para tamu dengan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah perjalanan wisata ke Maldives untuk 2 orang. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved