BCS Mall Gelar Pengundian Kupon Berhadiah Utama Mobil Mazda 2, Dimeriahkan Aksi Band Lokal

BCS Mall akan mengundi hadiah perayaan hari jadinya yang ke 14 pada Minggu (20/10) mendatang.

BCS Mall Gelar Pengundian Kupon Berhadiah Utama Mobil Mazda 2, Dimeriahkan Aksi Band Lokal
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Ilustrasi suasana BCS Mall 

TRIBUNBATAM.id - Batam City Square Mall atau yang biasa dikenal dengan BCS Mall akan mengundi hadiah perayaan hari jadinya yang ke 14 pada Minggu (20/10) mendatang.

Manager Promosi BCS Mall, Wilis mengatakan pihaknya akan membagikan beragam jenis hadiah pada hari Minggu nanti.

“Pengundian akan kita laksanakan dari pukul 5 sore, nanti akan ada penampilan band-band lokal juga sebagai selingan dalam pengundian doorprize,” ujarnya Jumat, (18/10).

Wilis mengatakan para pemegang undian harapannya bisa datang langsung ke BCS Mall pada hari pengundian. Pihak BCS Mall ujar Wilis pada saat pengumuman undian nantinya tidak akan menerapkan sistem gugur.

“Kita undi kemudian akan kita hubungi pemenangnya melalui telefon, tidak ada sistem gugur,” katanya.

Terhitung hingga hari ini, BCS Mall ujar Wilis sudah mengeluarkan total kupon undian 470 ribu sejak dimulainya periode undian dari 20 Juli 2019 lalu.

“Antusias masyarakat sangat baik, apalagi menjelang tanggal 20 Oktober ini makin banyak peningkatan penukaran struk dengan kupon,” ucapnya.

Adapun hadiah yang nantinya akan dibagikan diantara lain yaitu TV, mesin cuci, sepeda motor, voucher belanja dan lainnya serta hadiah utama berupa satu unit Mobil Mazda 2.

Seluruh hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan struk belanja minimum Rp 100 ribu di tenant BCS Mall.

Sementara untuk setiap pembelian emas dan juga handphone di BCS Mall dengan minimal berbelanja sebesar Rp 500 ribu pengunjung berhak mendapatkan satu kupon undian.

Wilis mengatakan, masyarakat masih memiliki kesempatan untuk berbelanja, menukarkan struk belanjaan hingga memasukkan kupon undian ke dalam kotak yang telah disediakan BCS Mall hingga tanggal 19 Oktober 2019 mendatang. “Sebab ditanggal 20 Oktober nanti, kotak undian akan kita segel,” sebutnya.

Saat ini, BCS Mall dikatakan Wilis masuk kedalam tahap peningkatan pelayanan serta fasilitas Mall agar membuat pengunjung yang datang semakin nyaman. “Terbukti dari adanya beberapa tenant-tenant baru yang ada di BCS Mall,” ujarnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved