SELEB TERKINI

Heboh Young Lex Nikah & Istri Sedang Hamil 7 Bulan, Revina VT Mantan Kekasih Angkat Bicara

Young Lex membuat kehebohan dengan unggahan status instagramnya. Tak ada kabar menikah, Young Lex tiba-tiba mengunggah potret hasil USG.

Heboh Young Lex Nikah & Istri Sedang Hamil 7 Bulan, Revina VT Mantan Kekasih Angkat Bicara
KOMPAS.com/IRA GITA
Young Lex saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). 

Menurut Revina, Young Lex berhak memilih jalan hidupnya sendiri. 

Ia pun mengaku risih dan tak nyaman kerena terus-terusan ditanya soal Young Lex dan istrinya. 

"Ka reev? Ka revina cantik aku suka banget sama kakak, kak revina cewek kuat. 

Dulu aku suka banget sama si alex, tapi karena Alex begitu sekarang aku tau dia badboy! N aku sekarang bener-bener gasuka sama si Alex kak.

Kak Reevina cantik banget, sukses ya kak, yang lebih baik menanti di depan Loveyou." Kata netter.

"Hey, terimakasih sudah suka sama aku ya.

Please banget tapi, aku sangat menghargai kalo kalian bisa menghargai pilihan Lex dan istrinya.

Mau apapun yang beliau lakukan, kalu emang suka ya sukai karyanya aja ya.

Buang buruknya, ambil baiknya. Toh dia berhak menentukan jalan pilihan hidupnya.

Jangan begini ke aku ya. Aku nggak ada hubungan apapun sama mereka.

Please banget, silahkan diomongin langsung ke merekanya." Lanjut Revina.

Revina juga mengaku bahwa ia baik-baik saja, bahkan diberikan seseorang yang jauh lebih baik.

"Oh ya, aku baik-baik saja. Toh dikasih Tuhan yang jauuuuuhh lebih baik." Tutup Revina.

Instagram Story Revina Mantan Kekasih Young Lex
Instagram Story Revina Mantan Kekasih Young Lex (Instagram/Revina)
 

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Heboh Young Lex Menikah dan Istri Kini Hamil 7 Bulan, Revina VT Mantan Kekasih Angkat Bicara, https://sumsel.tribunnews.com/2019/10/18/heboh-young-lex-menikah-dan-istri-kini-hamil-7-bulan-revina-vt-mantan-kekasih-angkat-bicara?page=all.
Penulis: Suparsi

Editor: Anne Maria
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved