Pilwako Batam 2020

NasDem Buka Penjaringan Bursa Pilwako Batam, Jefridin Siap Dampingi Amsakar

NasDem usulkan Amsakar Achmad calon Wali Kota Batam, Sekdako Jefridin siap dampingi

NasDem Buka Penjaringan Bursa Pilwako Batam, Jefridin Siap Dampingi Amsakar
TRIBUNBATAM.ID/LEO HALAWA
Sekda Kota Batam Jefridin, Jumat (18/10/2019) sore. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan, partainya akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Batam.

Dia mengatakan, saat rapat kerja wilayah (Rekerwil) NasDem Kepri Kamis (17/10/2019), tujuh kabupaten/kota NasDem se-Kepri mengusulkan HM Rudi sebagai calon gubernur Kepri.

"Nah, saya dari seluruh NasDem kecamatan yang ada di Batam mengusulkan saya sebagai calon Wali Kota. Namun, ini masih tahap pertama. Nanti akan dibahas lagi. Kan semua itu ke DPP," kata pria Wakil Walikota Batam itu saat dijumpai di Bumi Perkemahan Jumat (18/10/2019).

Oknum Guru Diduga Ajarkan Paham Radikal di Bintan, Tamsir : Sudah Kami Panggil

Dampak Rencana Pemblokiran Ponsel Black Market, Kunjungan Pembeli di Lucky Plaza Berkurang

Analisa Pengamat Ekonomi soal Kenaikan UMK Batam, Pemerintah Harus Memberikan Stimulus ke Perusahaan

Ketika dikonfirmasi, setidaknya ada dua nama yang sebut-sebut akan dipasangkan dengannya. Pertama istri Wali Kota Batam HM Rudi Ny. Hj. Marlin Agustina Rudi. Dan Sekda Kota Batam Jefridin.

"Nah ini kan perlu tahapan. Nanti partai juga semua. Tentu ada tahapan. Misalkan hasil survei bagaimana, animo masyarakat bagaiamana. Dan perlu diingat, bisa saja berpotensi siapa saja," katanya.

Di waktu dan tempat yang sama, Jefridin yang kebetulan menemani Amsakar di lokasi acara, mengatakan siap mendampingi Amsakar.

"Saya ini kan jabatan ASN. Tidak bisa politik. Tapi kalau ditanya secara pribadi siap ya pasti siap. Jadi presiden saja saya siap. Kan kira-kira begitu. Dibilang pun apakah siap mendampingi pak Amsakar ya siap," katanya.(tribunbatam.id/leo Halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved